PROFIL BIODATA ALIP BA TA, DEWA GITAR ASAL INDONESIA

Indonesia dikejutkan oleh kemunculan sosok sang dewa gitar bernama Alief Gustakhiyat, pria nyentrik yang berasal dari Ponorogo ini sejatinya tidak terlalu suka diekspos, namun karena memang dia memiliki kualitas yang hebat di bidang dunia pergitaran internasional maka tak heran jika channel yang dibuatnya memiliki jutaan subscribers.

Para Subscriber yang setia menunggu karya bang alief ini ingin selalu mendengarkan petikan gitar dari pria kelahiran 1988 tersebut. Alhasil jika ada notif upload baru dari channel Alip_Ba_Ta mereka langsung menyerbunya untuk melihat video terbaru tersebut.

Bang Alip tak hanya terkenal di Indonesia saja, hal ini dibuktikan dengan dengan ribuan komentar orang luar negeri yang ikutan nimbrung di channelnya. Bahkan diantara netijen yang berkomentar tersebut banyak juga dari jagoan-jagoan bergitar asal Amerika dan negara lain didunia yang mengakui kehebatan bang Alip.

Sejatinya sebelum terkenal seperti sekarang Bang Alip merupakan pegawai pabrik bagian forklift yang bertugas memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain, namun seiring waktu dia mulai suka menunjukkan talentanya tersebut di sosial media sehingga banyak fans yang memintanya untuk membuat sebuah channel dan diisi karya-karyanya yang luar biasa.

Bang Alip ini bisa dibilang unik karena dia tidak mau muncul di media ataupun kolaborasi dengan artis-artis ternama, banyak nama yang sudah ditolaknya untuk kolab dan salah satunya adalah Anji, Baim Wong dan banyak lagi.

Lagu covernya yang keren-keren membuat siapa saja pendegarnya terhipnotis hingga tanpa sadar sudah berulang-ulang memutarnya, salah satu lagu yang fenomenal dicover oleh pria yang suka memakai topi bertuliskan "Sudah Mandi, Gak Percaya Cium Aja" tersebut adalah lagu asal India berjudul Tumhiho, lagunya Titanic sampai lagu "Yank" dari Wali Band.

Berikut ini adalah profil biodata Alip Ba Ta :

Nama Lengkap   : Alief Gustakhiyat

Nama Panggung : Alif Ba Ta

Asal                    : Ponorogo Jawa Timur

Tahun Lahir        : 1989

Umur                   : 31 Tahun

Agama                : Islam

Pekerjaan            : Pegawai Kontraktor dan YouTuber

Tempat tinggal    : Cakung, Jakarta Timur





 

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALIP BA TA, DEWA GITAR ASAL INDONESIA"

close