TERNYATA INI PENYEBAB PRIA TALAK ISTRI DI BIMA

Ramai diberitakan di Internet baik itu sosmed tiktok, FB ataupun website berita yang mengabarkan sebuah video pernikahab menghebohkan di Bima, gimana gak heboh wong ada baku hantamnya antara mertua dengan mempelai pria.

Peristiwa memalukan yang terjadi pada saat setelah ijab kabul sah itu mengalami kejadian tak mengenakkan di hari pernikahnnya. Tapi ya siapa yang tidak marah dengan perlakuannya pada anak perempuannya yang tiba-tiba dicerai begitu saja.

Jadi kronologinya itu sebelum pernikahan memang sudah terjadi masalah, dan masalahnya itu fatal banget, mempelai putri kedapatan hamil dan kekasihnya itu diminta bertanggung jawab karena sudah menghamili anaknya, oleh karena paksaan itu akhirnya keduanya melakukan ijab kabul namun masih belum siap.

Tapi seharusnya kalau memang kekasihnya itu yang menghamili ya bertanggung jawab dong, ini malah habis dinikahi lansung diceraikan, jelas marah banget orang tua dari mempelai wanita.

Videonya yang viral karena melakukan perceraian tercepat didunia tersebut membuat malu masyarakat bima yang seolah-olah mempermainkan pernikahan.

Posting Komentar untuk "TERNYATA INI PENYEBAB PRIA TALAK ISTRI DI BIMA"

close