PROFIL BIODATA ANINDHITA ASMARANI

Baru-baru ini viral seorang gadis yang memiliki kulit putih seperti bule padahal dia sendiri adalah warga Indonesia yang umumnya mempunyai warna kulit sawo matang, namun dalam video tiktoknya tersebut memang dia lebih kelihatan seperti seorang warga Eropa atau bahkan Korea yang memiliki warna kulit lebih putih.

Ternyata gadis cantik itu adalah Anindhita Asmarani, seorang wanita yang mempunyai kelainan kulit yang disebut dengan albino atau albinisme adalah kondisi yang disebabkan oleh kekurangan atau tidak adanya melanin di tubuh. Penderita albinisme dapat dikenali dari warna rambut dan kulit yang putih pucat.

Sejak SMP Anindhita sudah sering mendengar komentar miring orang-orang tentang fisiknya yang berbeda dari kebanyakan, oleh karea itu dia sudah kuat mental jika memang harus keluar rumah sama seperti saat dia memperagakan sedang berangkat ngampus untuk naik ojek online. 

Dalam videonya yang ditonton hingga 13 juta kali itu dia menunjukkan tips agar tidak diajak ngobrol sama pak ojol adalah dengan bicara pake bahasa inggris, jadi pas ditanyain langsung jawab pake bahasa inggris dan beneran dikiran turis luar, dengan begitu pak ojolnya diam karena yang dibonceng adalah bule yang gak bisa ngomong lokal.


Saat ini sudah banyak follow akun tiktoknya sampai 300k, sementara channel youtubenya yang berisi tutorial make up juga sudah banyak subcribernya.

Pertanyaan paling kocak dari netijen adalah begini " kak, apa darah kakak juga albino?" sambil ngakak akhirnya gadis cantik kelahiran Jakarta tersebut nyebut " Astaghfirullahaladzim" kalau darah ya tetep sama dong merah, ada-ada saja nih netijen.

Oke, jika kamu merupakan orang yang penasaran dengan Anindhita maka berikut ini adalah biodata profilnya lengkap :

Nama Lengkap             : Anindhita Asmarani

Tempat Tanggal Lahir   : Jakarta, 19 Desember 1999

Umur                             : 21 tahun

Agama                           : Islam

Profesi                           : Selebgram, Artis TikTok

Instagram                       : @asmaraninn

TikTok                           : @asmaraninn

YouTube                       : Andhita Asmarani

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANINDHITA ASMARANI "

close