PROFIL BIODATA DZAWIN NUR IKRAM STAND UP KOMEDIAN

Stand Up Comedy adalah salah satu acara hiburan yang mengandalkan satu pembicara dengan tema-tema lucu yang membuat penontonnya tertawa. Acara komedi single ini mulai tenar pada saat sesi ke-4nya karena disana banyak bintang-bintang stand up bertaburan yang sampai saat ini namanya masih bertahan menjadi komedian elit.

Selain Dodit, Abdur dan David ada satu lagi naman komedian yang sering membicarakan tentang Pesantren, dia seakan tahu banyak tentang dunia pondok, kalau bukan anak pondok gak mungkin dia lancar banget ngomongnya, yah dia adalah Dzawin si anak Pesantren.

Dzawin Nur Ikram merupakan kontestan finalis yang selalu membawakan tema pesantren disetiap materinya. Penonton yang belum tahu dunia pondokan pun jadi ngakak jika Dzawin yang membaawakan.

Dzawin dikenal sebagai komedian yang punya khas bicara cepat teratur dan hafalan tingkat tinggi, khas anak pesantren banget lah pokoknya. Masih ingat sekali ketika dia menceritakan bagaimana perjalanan menuju pesantrennya yang harus melewati kuburan dan hutan-hutan, disitu horornya live bukan lagi setan KW melainkan setan beneran dan itu sudah biasa bagi anak pesantren.

Sekarang sosok yang selalu mengawali materi dengan salam “Assalamualaikum! Ini gimana kabarnya semua Alhamdulillah sehat ya?! Sehat ya?!” itu lebih fokus dengan dunia Youtubenya, dia sering naik gunung tidak hanya untuk menyalurkan hobinya sebagai hikers, namun sekaligus membuat konten-konten yang disukai oleh penontonnya.

Tak jarang videonya nangkring di trending youtube sehingga memudahkan penggemarnya untuk melihat langsung idola mereka bercerita horor di gunung sambil ngelawak. 

Dzawin sendiri mempunyai fansbase yang dinamakan Dzawin Ranger, sebuah komunitas yang menjadi fans alumni UIN Syarrif Hidayatullah Ciputat tersebut.

Berikut ini adalah Profil Biodata Dzawin :

Nama                        : DZAWIN NUR IKRAM

Perguruan Tinggi   : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Program Studi        : Tadris Bahasa Inggris S-1

Agama                    : Islam

Lahir                       : 22 Agustus 1991

pencapaian              : Juara Tiga SUCI 4

Twitter                     : https://twitter.com/Dzawinur

Instagram                : dzawin_nur

Youtube                   : Dzawin Nur

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DZAWIN NUR IKRAM STAND UP KOMEDIAN"

close