DERETAN ATLET YANG SINGKIRKAN MINUMAN SPONSOR UTAMA

Kejadian viral saat konfrensi pers timnas Portugal menjadi bahasan warganet di seluruh dunia, kasus itu adalah ketika CR7 menyingkirkan minuman kemasan botol cocacola yang ada didepannya sehingga tidak terlihat oleh kamera wartawan, setelah itu dengan santainya dia bilang kalau minuman itu tidak sehat dan menganjurkan orang lain untuk minum air mineral.

Sementara itu posisi cocacola sebagai salah satu sponsor utama Euro 2020 mulai ketar-ketir dikarenakan yang berbuat demikian adalah salah satu bintang besar olahraga sepak bola, dia adalah orang yang sekali posting di Instagramnya langsung dapat triliunan gaji, bahkan diamnya pun jadi uang. dia adalah CR7 pemain dengan segudang prestasi.

Akibat kejadian press konfrens itu saham cocacola auto ambruk, bahkan turunnya sampai merugi puluhan triliun dalam semalam, alhasil banyak yang merasa ngeri jika Ronaldo melakukannya lagi. Selain menganggap minuman berkarbonasi tidak baik untuk tubuh, kita tahu bahwa cocacola merupakan salah satu brand yang ada kaitannya dengan israel dan tentu ini paling tidak disukai mantan kekasih Irina Shayk tersebut karena dia pro sama Palestina.

Selain Ronaldo, berikut ini adalah deretan atlet yang menyingkirkan minuman sponsor olahraganya :

1. CR7

Menjelang lawan Hungaria Ronaldo dalam presskon membuang 2 botol cocacola yang berada didepannya dan menggantinya dengan air mineral, akibatnya dalam semalam saham turun 57 triliun dan makin merosot hingga sekarang.

2. Paul Pogba

Setelah aksi viral CR7 membuang botol cocacola, kini giliran pemain gelandang serang milik Manchester United membuang minuman beralkohol yang ada didepannya dalam presskon Euro 2020. Aksi Pogba itu viral bukan karena mengikuti gaya CR7 akan tetapi dia yang merasa risih dengan minuman beralkohol itu karena agama sangat melarang minuman itu.

3. Locatelli


Dalam presskon saat usai lawan Swiss bintang Italy Manuel Locatelli menyingkirkan cocacola didepannya mengikuti CR7. Entah apa maksudnya dia ingin nyindir atau memang tidak suka minuman bersoda.

4. Israel Adesanya



Bintang UFC kelas Middleweight tersebut kerap membuang minuman dari sponsor monster energy, entah apa maksudnya yang jelas dia tidak ingin lagi melihat minuman itu ada didepannya, dia pasti langsung membuangnya dengan sadis.

5. Khabib Nurmagomedov


Khabib adalah salah satu ikon atlet beragama islam yang taat menjalankan agamanya, hal ini dibuktikan dengan menyingkirkan minuman beralkohol yang ditawarkan oleh connor saat mereka menjalani presskon jelang duel paling akbar di UFC.

Posting Komentar untuk "DERETAN ATLET YANG SINGKIRKAN MINUMAN SPONSOR UTAMA "

close