PROFIL BIODATA TISYA ERNI MODEL CANTIK YANG LAGI VIRAL

Salah satu gosip yang sedang OTW trending adalah kabar tentang dihapusnya foto kebersamaan Sule dengan istrinya yang baru dinikahi 6 bulan lalu yaitu Natalie. Kabar tersebut berhembus kencang dan langsung diterka-terka penyebabnya kenapa, padahal pasangan yang baru niikah ini bisa dibilang lagi masa romantis-romanstinya, bahkan yang lebih parahnya adalah keduanya kini sudah pisah rumah.

Memang yang namanya gosip sampai kapan pun akan terus ada jika belum ada klarifikasi atau kejelasan dari orangnya langsung. Hal inilah yang memicu akun-akun gosip semakin gencar menerka-nerka dan mengaitkannya pada hal-hal lainnya seperti kedekatan Sule pada seorang model cantik bernama Tisya Erni.


Tisya adalah nama yang paling gencar disebut dalam kisruh rumah tangga ayah dari Rizky Febian tersebut. Dikulik lagi berita bahwasanya keduanya ternyata pernah Dm2an di Instagram dan Tisya menyebut bahwa dia pernah dibikin baper sama pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut.

Tisya sendiri merupakan sosok cantik dan sekseh sekali, wanita berusia 25 tahun tersebut berprofesi sebagai seorang model, tak puas dengan itu kabarnya dia juga mulai gabung dengan label ternama di Indonesia.

Namanya mulai mencuat sejak diperbincangkan oleh warganet sebagai biang dari pertengkaran Sule dengan Natalie. 

Tisya Erni sendiri kini disibukkan dengan hobinya travelling dan menjadi seorang model yang selalu upload foto sksehnya di Instagram pribadi dengan ratusan ribu follower.



Berikut ini adalah Profil Biodata Tisya Erni :

Nama Lengkap       : Tisya Erni

Nama Beken           : Tisya

Tanggal Lahir         : 24 Juli 1995

Tempat Asal           : Kendari, Sulawesi Tenggara

Umur                       : 25 Tahun

Agama                      : Islam

Pekerjaan                  : Model, Penyanyi

Hobi                         : Traveling

Akun Instagram        : @erni_tisya

 

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TISYA ERNI MODEL CANTIK YANG LAGI VIRAL"

close