PROFIL BIODATA NATHALIE HOLSCHER, WANITA CANTIK ISTRI SULE

Kabar tak sedap sedang menghinggapi keluarga Nate yang baru menikah dengan komedian mahal, Sule aka Entis Sutisna. Namun meskipun diketahui sudah menghapus foto-foto kebersamaan dengan Sule, terbukti bahwa Nathalie masih menyayangi anak-anak Sule dari ibu Alm. Lina karena foto kebersamaan dan video mereka masih ada dan masih bikin untuk kontennya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Sule menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang DJ, Youtuber, Model dan penyanyi bernama Nathalie Holscher. Wanita yang akrab disapa Nate tersebut memulai karirnya dibidang Model kemudian merangkap sebagai penyanyi sehingga di akun Youtubenya banyak cover lagu dan juga tentang dunia per-DJan.

Wanita cantik yang memutuskan muallaf dan berhijab setelah menjadi ibu sambung dari Rizky Febian tersebut kemudian coba peruntungan didunia DJ sebelum akhirnya ditinggalkan karena berusaha hijrah dalam kehidupan barunya bersama Sule sekeluarga.

Kehadiran wanita berusia 28 tahun tersebut di keluarga komedian teman Andre itu berjalan mulus-mulus saja, bahkan dia diterima dengan baik oleh anak-anak Sule yang memang sudah merindukan sosok ibu karena mereka habis ditinggal oleh ibu kandungnya meninggal, dalam hati yang paling dalam seorang Nate adalah menyayangi mereka sebagai anak kandung sendiri sama persis seperti waktu Asyanti baru dinikahi Anang Hermansyah kemudian harus menjadi ibu bagi Azriel dan Aurel.

Terbukti selama 6 bulan mereka belum pernah ada masalah dengan Nate yang berusaha sebaik mungkin menjadi sosok ibu yang baik dan anak-anak fun dengan kehadirannya, bahkan si bungsu Ferdy terlihat sangat dekat dengan mantan model tersebut.

Berikut ini adalah profil biodata seorang Nathalie Holscher :

Nama Lengkap            : Nathalie Holscher

Nama beken                : Nate

Tempat Lahir              : Jakarta

Tanggal Lahir             : 14 Desember 1992

Umur                         : 28

Agama                       : Islam (Mualaf sebelumnya Kristen)

Profesi                       : Disc Jokey (DJ), Model, YouTuber

Orang Tua: - 

Suami                         : Sule

Hobi                            : Kolektor gitar elektrik, menyanyi

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NATHALIE HOLSCHER, WANITA CANTIK ISTRI SULE"

close