PROFIL BIODATA BILLY "BRUCE LEE" PASULATAN, FIGHTER MMA DARI SULAWESI

Dunia MMA Indonesia memang masih berbenah, terlebih setelah kena dampak covid 19 yang tak kunjung usai membuat turnamen yang dibawah kepemimpinan Ardi bakri ini sempat macet. Namun melihat langkah yang dilakukan oleh UFC sebagai organisasi baku hantam terbesar didunia membuat One Pride kembali bangkit dengan mengadakan berbagai event.

Salah satu even yang sudah berjalan menegangkan kemarin adalah laga perebutan sabuk juara atau title fight yang mempertemukan dendam lama antara Billy Pasulatan dengan petarung gahar Brando Mamana. Laga yang berada di divisi Strawweight. Laga pun berlangsung sengit karena sebelumnya keduanya beradu argumen dan saling tebar psy war di sosmed.

Brando yang dikenal memiliki power mengerikan sangat berhasrat untuk bisa merebut sabuk juara dari Billy, sebaliknya Billy tidak mau begitu saja menyerahkan sabuk juara yang didapatnya dari hasil merampas dari pundak Gunawan. oleh karena itu mereka langsung tancap gas saat pertarungan baru saja dimulai.

Ronde pertama merupakan awal yang mengejutkan karena Billy yang dulunya dikenal dengan tendangan ekor naganya mulai menunjukkan progres luar biasa dengan skill ground fight, sehingga 3 menit pertama terlihat Brando dibawah dominasi Billy dan hampir saja diseleseikan dengan submisi sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit karena tanda babak pertama usai.

Hingga akhirnya babak kedua mulai baru beberapa detik saja Brando Mamana sudah tumbang oleh tendangan bayangan dari titisan Bruce Lee asal Sulut ini. Sebagai petarung dengan atitude yang baik tentunya Billy langsung memberikan respectnya pada sang lawan, meskipun sebelumnya Brando memberikan komentar pedas padanya.

Oke, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah profil biodata Billy Pasulatan, sang Bruce Lee dari Sulawesi Utara.

Nama Lengkap      : Billy Pasulatan 

Pro MMA Record  : 5-2-0 (Win-Loss-Draw) 

Nickname              : Bruce Lee 

Current Streak        : 1 Win 

Age & Date of Birth : N/A

Weight Class           : Strawweight 

Affiliation               : Sulut MMA Height: 5'6" (168cm) | Reach

Born                       : Indonesia 

Fighting out of         : Indonesia 

Foundation Style     : Taekwondo

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BILLY "BRUCE LEE" PASULATAN, FIGHTER MMA DARI SULAWESI"

close