PROFIL BIODATA FIKI NAKI, PENAKLUK GADIS CANTIK KELAS INTERNASIONAL

Jika kita mengenal sosok James Bond mungkin anda akan membayangkan gimana dia dikelilingi wanita cantik yang selalu terpesona akan kecerdikannya dalam menjalankan tugasnya sebagai agen rahasia. Nah, di Indonesia juga ada, namanya James Naki Bond. Pemuda yang berprofesi sebagai seorang Youtuber ini juga lihai dalam menarik hati seorang wanita, tak tanggung-tanggung targetnya adalah produk luar negeri.

Salah satu keahliannya yang jarang dimiliki oleh kebanyakan pakboy biasa adalah kemampuan bahasa asing. Dengan mudahnya dia berkomunikasi bersama wanita dari seluruh penjuru dunia karena bahasa Inggrisnya juga bagus sehingga dia mudah merayu lawan video callnya itu di Jejaring Sosial Ome Tv.


Baru-baru ini bahkan namanya viral dikarenakan ada seorang gadis cantik yang ditemuinya di Ome yang ingin untuk menjadi istrinya. Dia adalah Dayana, gadis Khazakstan yang waktu itu langsung terpesona dengan ketampanan pemuda 20 tahun tersebut, kemudian dengan malu-malu dia bilang bahwa Fiki adalah sosok suami idaman baginya.

Kabar kedekatan Fiki dan Dayana pun langsung diviralkan oleh seluruh penjuru netijen +62. Banyak fans yang menginginkan kisah cinta tersebut menjadi kenyataan dengan pernikahan, mereka ingin agar Fiki terbang untuk menjemput si cantik asal kota Nur Shultan tersebut dan menjadikannya warga Indonesia agar endingnya membahagiakan.

Nah, biar kalian tidak keliru mengenalnya, mari kita simak profil biodata dan fakta-faktanya :

Nama Beken       : Fiki Naki

Nama Lengkap   : Muhammad Fiqih Ayatullah. 

TTL                    : Pekalongan, Jawa Tengah pada tanggal 24 Juli 2000. 

Hobi                   : Bikin Video Konten dan belajar bahasa asing

Instagram           : @fikinaki

Agama               : Islam

Pendidikan        : Fiki Naki pernah bersekolah di SD 180 Pekanbaru, lalu lanjut ke SMP 9 Pekanbaru, kemudian di SMA 10 Pekanbaru, dan sekarang berkuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jurusan Teknik Informatika semester 3.

Fakta-Fakta Fiki Naki :

1. Fiki naki adalah mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

2. Fiki naki menguasa bahasa asing, Fiki naki jago bahasa rusia, Fiki naki jago bahasa romania, Fiki naki jago bahasa inggris dan Fiki naki jago bahasa perancis.

3. Julukan Fiki naki adalah Fakboy Internasional, Fakboy OME TV, Fakboy Cewek Rusia.

4. Fiki naki viral dan trending di youtube indonesia dan sekarang sedang dekat dengan Dayana

5. fiki naki menggunakan vpn untuk masuk ke server luar negeri.

6. Cara belajar bahasa romania dari fiki naki adalah belajar dasar bahasa romania dari huruf per huruf, belajar kata-kata bahasa romania atau satu kalimat bahasa romania, cara belajar fiki naki satu kata, satu kata, dihafalin dan dipraktekin ngomong sama diri sendiri, terus nonton di youtube supaya accentnya dapat lalu dipraketikin di ome tv.

Nah, itu dia biodata dan profil Fiki Naki, cowok yang sedang viral karena kedekatannya dengan seorang gadis Khazakstan bernama Dayana.


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FIKI NAKI, PENAKLUK GADIS CANTIK KELAS INTERNASIONAL"

close