PENUSUK SYCH ALI JABER DIVONIS GILA, WARGANET : MASAK ORANG GILA MAIN SOSMED !

Layaknya seorang yang gila tidak akan melakukan hal-hal seprti orang waras pada umumnya, kecuali gilanya setingan alis dibuat-buat, hal inilah yang janggal pada kasus penusukan Syech Ali Jaber. Pelaku atas nama Alfin Andrian dinyatakan alami gangguan jiwa sehingga tak bisa mengontrol tindakannya yang membahayakan orang lain, hal ini juga didukung oleh pernyataan orang tua pelaku yang membela anaknya dengan mengatakan kalau dia alami kelainan jiwa.


Mengetahui bahwa pelaku penusukan terhadap beliau divonis gila, Syech Ali Jaber memberikan kesaksian bahwa betapa terlatihnya pelaku yang menusuknya tersebut,hal ini terlihat dari caranya menusuk di area vital seperti leher, namun Allah SWT melindungi beliau dengan pisau yang nancap ternyata dilengan kanan beliau sehingga beliau bisa memberika perlawanan, anehnya ketika dilawan oleh Syech, pelaku malah kelihatan semakin kuat mendorong pisau yang tertancap itiu kedalam tubuh Syech.

Selain Syech Ali Jaber yang tidak setuju atas status pelaku yang "digilakan" ini ternyata sepaham dengan pemikiran warganet yang menganggap bahwa ini adalah setingan, gak mungkin alfin yang ternyata sudah punya anak istri dan di faceboknya sering update status tiba-tiba divonis gila usai melakukan tindakan kriminal.

Pemikiran warganet juga didasari dengan adanya keterangan dari Fanspage Polisi Update yang mengatakan jika pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung melakukan tracking database pasien atau warga yang pernah berobat di rumah sakit tersebut. Hasilnya, tidak ditemukan rekam medis pelaku.

No comments for "PENUSUK SYCH ALI JABER DIVONIS GILA, WARGANET : MASAK ORANG GILA MAIN SOSMED !"