GEGER ! BARU SEHARI MENINGGAL, KAIN KAFAN DICURI ORANG DIDUGA UNTUK PESUGIHAN

Jombang digegerkan sebuah peristiwa pencurian kain kafan. Kejadian ini tepatnya di mberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang. Kejadian ini menimpa sebuah kuburan milik almarhumah Anis Purwaningsih, yang baru meninggal kemarin, Sabtu (19/9/2020).

Dalam dunia ilmu ghoib memang terkadang kain kafan dan semacamnya menjadi incaran para pelaku "ngelmu" tersebut untuk digunakan sebagai penguat kesaktian, bahkan khusus ibu yang meninggal dalam kondisi mengandung maka yang diambil adalah jari kelingking jabang bayinya, hal tersebut konon dipercaya bisa punya ilmu menghilang menurut kepercayaan ilmu kuno.

Dalam kasus pencurian kain kafan di Jombang ini diketahui bahwa kain kafan sudah dicuri pas sore hari, terlihat kuburan wanita yang meninggal sehari sebelumnya itu terbongkar dan kain kafannya hilang satu lapis, seperti diketahui bahwa orang meninggal dilapisi 3 kain kafan sehingga kemungkinan pelaku pencurian melepas lapisan paling luar kafannya.

Almarhumah Anis Purwaningsih diketahui meninggal setelah melahirkan, anaknya juga meninggal sehari sebelum Alamrhumah, dan kondisi jenazah masih utuh, hanya kain kafannya tinggal 2 lapis.

Setelah kejadian tersebut polisi memberikan garis dan kasus dalam penyelidikan untuk ditindak lebih lanjut.

No comments for "GEGER ! BARU SEHARI MENINGGAL, KAIN KAFAN DICURI ORANG DIDUGA UNTUK PESUGIHAN"