PROFIL BIODATA DILRABA DILMURAT, WANITA PALING CANTIK ASIA KETURUNAN UIGHUR DAN FAKTA-FAKTANYA

Sampai sekarang di China masih ramai kasus penyiksaan kepada suku Uighur, yaitu sekelompok orang China keturunan Turki yang sudah hidup lama disana dan tentunya mereka berama Islam. Entah sampai kapan kejadian ini akan berlangsung menimpa kaum Uighur, sebagai sesama Muslim kita mendoakan perlindungan bagi mereka disana.

Disini saya akan membahas wanita paling cantik yang berasal dari kalangan Uighur dan bisa menembus dunia hiburan China sehingga membawa nama baik suku yang mempunyai wajah putih berwajah agak Arab-Arab tersebut.

Dilraba Dilmurat merupakan seorang penyanyi dan aktris lulusan Shanghai Theatre Academy, Wanita kelahiran 3 Juni 1992 tersebut terjun dalam debutnya di TV dengan membintangi serial TV "Anarhan". Setelah itu di tahun 2015 merupakan lompatan karir yang fantastis bagi wanita cantik ini karena popularitasnya makin naik setelah main di Diamond Lovers dan menjadi Aktris pendatang baru paling populer.

Atas bekal kepopulerannya tersebut dia kemudian mendapatkan penghargaan sebagai sebagai aktris pendukung terbaik di "Shanghai TV Festival The Magnolia Award" ke 23 untuk perannya di Drama Fantasi "Eternal Love"setelah itu makin banyak lagi film dan serial TV yang dibintanginya.

Buat anda yang penasaran dengan Dilraba Dilmurat, berikut ini akan saya sajikan Profil Biodata dan Fakta-Faktanya :

8 Fakta Mengejutkan Mengenai Dilraba Dilmurat :

1. Pernah digilai pemain sepak bola dari Brazil bernama Pato, Pato sendiri main untuk klub China setelah penampilannya di Chelsea tidak memuaskan. Namun di liga China dia mempersembahkan penampilan luar biasa dan motivasi itu didapatkan dari Dilraba Dilmurat. Pato ingin menarik hati wanita cantik itu dengan mencetak banyak gol dan selebrasi membawa fotonya.

2. Berasal dari etnis minoritas yang sering mendapatkan perlakuan kurang adil dari pemerintah disana.

3.Memiliki jiwa sosial yang tinggi dibuktikan dengan keterlibatannya pada 13 Januari 2016, Dilraba Dilmurat berpartisipasi dalam kampanye "MAKEAPROMISE" yang diprakarsai oleh UNICEF dan Louis Vuitton untuk membantu anak-anak dalam penyakit, bencana, dan perang, dan berbagi janji dengan gerakan "janji kelingking" untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan.

4. Memiliki darah seni dari ayahnya yang merupakan penyanyi dan penari solo di Xinjiang .

5. Dinobatkan jadi wanita paling cantik di Asia, wajahnya khas China kearaban yang bikin dia terlihat cantik sempurna.

6. Mulai debut aktingnya pada usia ke 21 tahun

7. Dikenal cerdas dan pemberani, tidak takut dengan apapun yang jadi ketakutan wanita pada umumnya.

8. Mahir bermain berbagai alat musik


Berikut Profil Biodata Dilraba Dilmurat :

Biodata Dilraba Dilmurat :
Nama : Dilraba Dilmurat
Chinese : 迪丽热巴
Kebangsaan : China
Tempat lahir : Urumqi, Daerah Otonomi Xinjiang Uygur
Tanggal lahir : 03 Juni 1992
Tinggi badan : 168 cm
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Zodiak : Gemini
Perguruan Tinggi : Shanghai Theatre Academy
Instagram : @dilrabaxx63

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DILRABA DILMURAT, WANITA PALING CANTIK ASIA KETURUNAN UIGHUR DAN FAKTA-FAKTANYA"

close