PROFIL BIODATA REZA ARAP, YOUTUBER BEKEN INDONESIA

Berawal dari seorang penjaga warnet akhirnya Reza Oktovian alias Arap menjadi terkenal hingga sekarang. Memang kehidupan seorang Arap tidak semulus yang kalian pikir, karena dia menjalani hidupnya dengan ibunya dikarenakan perpisahan orang tua yang membuat sang ibu harus banting tulang menghidupi anak semata wayangnya.

Reza kecil dulu awalnya adalah anak biasa yang suka main game, meskipun begitu dia tidak hanya sekedar main game saja dikarenakan untuk hidup di Jakarta sangat sulit. Bayangkan saja, seorang Rap yang menjadi panutan anak milenial sekarang ternyata pernah berjualan kosmetik, menjadi kasir warnet bahkan ikut Edho Zell yang waktu itu menjadi MC di berbagai event.

Pada saat menjadi kasir warnet itulah seorang yang digandrungi Rapstronout muncul dengan menjadi Youtuber Gaming. Hal ini dikarenakan Arap sangat mengidolakan PewDiePie yang menjadi raja Youtube waktu itu mengekspresikan dirinya sama seperti dalam permainan gamenya yang keren sehingga remaja-remaja suka dengan kontennya.

Menginjak tahun 2014 Youtuber Gaming makin terkenal dan banyak subscribernya, dan diundang ke berbagai acara seperti Youtube Rewind, ke Korea untuk mendapatkan Night Award karena Youtubenya jadi yang paling populer di Asia.


Sekarang prestasi seorang Arap bukan main-main dengan menyumbangkan channelnya untuk dikelola lembaga pemerhati kanker Indonesia, padahal channelnya waktu itu sudah 2 juta subs, namun bukan Arap kalau tidak bikin sensasi. Youtubenya yang baru pun langsung mendapat banyak subs Rapyourbae.

Tahun 2020 Arap bersama Eka Gustiwana, dan Billy membuat project musik Weird Genius dan ngetop lewat lagunya LATHI yang sampai tembus ratusan viewers dan dinikmati di seluruh dunia.


Berikut Profil Biodata Arap :

    Nama Lengkap            :   Reza Oktovian
    Tempat, Tanggal lahir :  Jakarta, 15 Oktober 1990
    Agama                         :
    Pekerjaan                     : MC – Youtuber Gaming, Musisi
    Facebook                     : rezaoktovian
    Instagram                     : ezaoktovian
    Ask.fm                         : rezaoktovian
    Twitter                         : rezaoktovian
Youtube                           : rapyourbae
Pacar                               : Wendy Walters

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA REZA ARAP, YOUTUBER BEKEN INDONESIA"

close