PROFIL BIODATA SYED SADDID, MENPORA MALAYSIA YANG GANTENG BANGET

Sepintas kita melihat Syed Saddiq lewat akun Instagramnya @syedsaddiq mirip dengan anggota boy band, namun siapa sangka ternyata pemuda ganteng ini merupakan seorang menteri termuda dari kabinetnya Mahathir Muhammad yang memenangkan hat rakyat Malaysia lewat Parti Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) mengalahkan Petahan disana.

Syed Saddiq digambarkan sebagai pemuda pemberani dan gagah kalau kata kidz zaman now "tamvan dan pemverani". Memang beliau seorang pemuda yang dengan gagah bisa mempengaruhi orang diatas podium. Caranya berpidato sangat mengesankan, tak heran prestasinya ini juga menjadi senjata yang ampuh bagi partai yang mengusungnya.


Menjadi mentri pemuda dan olahraga sangat pas bagi cowok seganteng Syed Saddiq, wajahnya yang ada kayak arab-arabnya dengan pesona Melayu begitu membius kaum hawa. Tak ayal ketika beliau menyaksikan laga semifinal Piala AFF U-19 di Sidoarjo banyak sekali fans wanita yang mengejarnya untuk minta foto bersama.

Selain aktif dalam tugasnya menjadi seorang politikus muda, ternyata sosial dari pemuda yang bikin cewek klepek-klepek ini juga keren karena dia juga punya selera kekinian yang juga aktif di media sosial, terbukti dengan banyaknya follower di akun Instagram beliau.

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Syed Saddiq :

Nama Lengkap                : Syed Saddiq Syed Abdul Rahman
Nama Tenar                     : Syed Saddiq
TTL                                 : Pulai Johor Bahru, Johor 6 Desember 1992
Profesi                             : Politikus
Pendidikan                       : Perguruan Tinggi Militer Kerajaan Malaysia
Instagram                         : @syedsaddiq


Sebagai seorang politikus berwajah ganteng ternyata tidak membuat Syed cepat laku (hehe kiding aja bro) karena kayaknya doi lagi jomblo, makanya nih buruan buat para cewek-cewek yang pengen ta'arufan sama si ganteng segera DM instagramnya hehe.

Eitss... ternyata kena php :D 
Syed Saddiq sudah ada yang punya girls :p silahkan peras air matamu xiixixi



Foto-Foto Syed Saddiq :






Tuh guys, punya wajah ganteng kayaknya mudah masuk politik hehe, tapi inget guys politik itu kejam, jadi ente harus siap-siap mental masuk kesitu.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SYED SADDID, MENPORA MALAYSIA YANG GANTENG BANGET"

close