PROFIL BIODATA ALYSSA DAGUISE KEKASIH AL GHAZALI YANG SANGAT CANTIK

Siapa yang tak kenal sama anaknya Ahmad Dhani yang gantengnya gak ketulungan ? Yup, Al Ghazali menjadi putra Maia Estianty dengan sang Musisi yang dianggap paling ganteng dari ketiga putranya El dan Dul. Al memang memiliki wajah kebulean yang membuatnya tumbuh menjadi remaja menawan yang disukai gadis zaman now.

Al Ghazali memiliki pesona yang kuat terhadap lawan jenis sehingga tak sedikit wanita cantik yang jatuh ke pelukannya, sebut saja Ariel Tatum dan masih banyak lagi yang lainnya. Dulu Al memang dikenal sebagai pribadi yang enggan mengumbar kisah asmaranya, namun kini dia lebih berani untuk menunjukkan bahwa dia sedang dekat dengan seorang gadis bernama Alyssa Daduise.


Gadis yang memiliki nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise tersebut beberapa waktu ini memang memenuhi postingan instagram @alghazali7, foto-foto kebersamaannya dengan si ganteng Al sudah sering diupload,namun siapa tahu sebenarnya Al dengan Alyssa sudah ada rasa di tahun 2015 lalu.

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata gadis blasteran Prancis - Indonesia tersebut merupakan 1 dari sekian juta cewek beruntung yang bisa berada diatas panggung bersama Justin Bieber, waktu itu Justin lagi show di Indonesia dan Alyssa diajak keatas panggung sehingga menjadikannya bak ratu dalam semalaman.

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Alyssa berikut ini kami sediakan infonya :

Nama   : Alyssa Paramitha Daguise
TTL     : Lombok, 25 Maret 1998
Ayah    : Richard Vincent Daguise
Ibu       : Risa Dewi Daguise
Pacar    : Alghazali

 Baru-baru ini terkuak bahwa Alyssa ini merupakan selebgram yang gemar berfoto di pantai, tak sedikit fotonya dengan pakaian pantai yang diupload di instagram sehingga followernya tau kalau dia memiliki body yang aduhai dan cantik dengan kulit perpaduan Prancis dan Indonesia.

Foto-Foto Alyssa Daguise :



Lihat kemesraan neng Alyssa sama bang Alghazali bikin hati terasa mendung gaes :p

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALYSSA DAGUISE KEKASIH AL GHAZALI YANG SANGAT CANTIK"

close