PROFIL BIODATA IBU SUSI PUDJIASTUTI, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN PALING BERANI

Siapa yang tidak kenal dengan wanita tangguh seperti Bu Menteri Kelautan dan Perikanan , Susi Pudiastuti? namanya mulai dikenal saat beliau ditunjuk oleh Bapak Presiden Jokowi demi mengisi kursi kementerian dalam Kabinet Kerja Jokowi, dan cukup mengejutkan sekali , bahwa Bu Susi ini ternyata hanyalah lulusan SMP, namun mengenai kualitas dan kesuksesannya tidak perlu diragukan lagi.

Sosok dari Menteri yang satu ini memang dinilai eksentrik, yang lebih mengcengangkan adalah , ketika baru saja dilantik menjadi Menteri, beliau malah merokok dan melakukan hobinya tersebut sampai tidak mau tau pandangan masyarakat terhadap dirinya, setelah itu sudah dapat dikira, kabarnya langsung heboh dan memenuhi setiap ruang media, bahwa Bu Susi yang merupakan Menteri Wanita di Era Jokowi - JK ,adalah seorang perokok.

Menanggapi soal tersebut Bu Susi santai saja, padahal banyak orang-orang yang seperti kebakaran jenggot saja mendengar bahwa salah satu Menteri merokok di Istana Negara, cewek lagi, Bu Susi dikenal tidak hanya karena rokoknya namun karena prestasi beliau yang luar biasa, mulai dari bakul ikan di daerah Pangandaran, hingga kini menjadi bos dari PT. ASI yang bergerak dibidang perikanan , dan juga SUSI AIR dengan armada 50 pesawat yang melayani rute sulit di kawasan timur Indonesia.

Sungguh luar biasa prestasi perempuan tangguh yang hanya lulus SMP tersebut, diejek karena lulusan SMP , Bu Susi ada yang membela dengan mengatakan bahwa Bu Susi tidak perlu belajar karena memang sudah pintar, yang perlu belajar adalah kita sendiri yang masih bodoh, ijazah saja tinggi tapi bobrok dalam prestasi dan dan punya jati diri.

Bu Susi memang fenomenal , sosoknya yang dikenal merakyat memberikan angin segar bagi para Nelayan di Indonesia, bahkan Bu Susi berjanji akan memberikan gajinya yang cuma sepersekian persen dari gajinya dari usahanya yangluar biasa tersebut , dan akan disalurkan pada para Nelayan yang sudah tidak bisa lagi bekerja karena sudah tua atau sakit, sungguh mulia hati beliau.

Setelah muncul dengan kesan eksentrik namun penuh senyum, Bu Susi kemudian kembali ramai diberitakan , kali ini bukan dirinya yang disorot , melainkan bersama anak gadisnya yang bernama Nadine Kaiser , Putri Bu Susi yang saat ini sedang menjalani study di luar negeri tersebut sangat cantik, berwajah Bule, dan tentu sangat menarik bagi para cowok, bahkan Kaesang Pangarep dalam Twitternya mengungkapkan katanya minder mendekati Nadine karena dia anak Menteri, hehe aneh-aneh saja Kaesang ini, padahal kan dia yang Anak Presiden.

Bahkan kabarnya AL Ghazali juga tertarik sama kecantikan Nadine Kaiser, Putri cantik Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, baiklah langsung saja kami berikan Profil dan Biografi Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan :

Nama lengkap  : Susi Pudjiastuti
Tanggal lahir    : 15 Januari 1965
Umur                : 49 tahun
Asal                  : Pangandaran
Pendidikan terakhir : Tidak tamat SMA
Jabatan              : Menteri Kelautan dan Perikanan
Pemilik              : PT. ASI dan SUSI AIR.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA IBU SUSI PUDJIASTUTI, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN PALING BERANI "

close