PROFIL BIODATA FERO WALANDOUW, ARTIS GANTENG PALING JAGO NGEDANCE

Profil Biodata Fero Walandouw Terlengkap - Tentu anda sudah pernah tau wajah cowok ganteng ini , namanya dikenal setelah dirinya menjuarai Nyong Sulut ditahun 2008, kemudian dia lebih terkenal setelah menjadi pemeran utama film horor " Nakalnya Anak Muda" setelahnya ditahun berikutnya dia kembali muncul di film bergenre horor berjudul " Pocong Ngesot" kemudian dia mulai merambah di dunia sinetron.

Akhir-akhir ini dia cukup dikenal luas setelah ikut andil dalam sinetron rejam berjudul " Diam-Diam Suka" SCTV , selain karena wajahnya yang ganteng dia juga memerankan sosok Tiger yang mempunyai penampilan galak namun aslinya sangat penyayang, banyak film dan sinetron yang diperankan olehnya.

Dan jika kamu masih penasaran sebenarnya Fero Walandouw  itu profilnya gimana sich ? berikut akan saya sajikan langsung Biodata Lengkap Fero Walandouw dengan Fotonya :

Nama Asli                    : Fero Walandouw
Tetala                            : Manado , 4 Februari 1990
Zodiak                          : Aquarius
Agama                          : Kristen
Profesi                          : Aktor
Kekasih                         : Pricilla Blink


Ganteng banget kan, apalagi dia jago dance juga, semakin lengkap saja kegantengannya. Dia juga ternyata jago bela diri.. hemmm pasti seneng banget tuh Pricil dapetin hati pangeran Fero.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FERO WALANDOUW, ARTIS GANTENG PALING JAGO NGEDANCE"

close