PROFIL BIODATA MIO MIRZA, PENGGEMAR MOTOR MATIC YANG VIRAL DI TIKTOK

Jika kita melihat di Tiktok saat ini ada yang viral dengan nama Mio Mirza, keviralannya tersebut bukanlah tanpa alasan karena memang sosok yang bernama asli Mirza tersebut memang kerap membagikan konten mengenai herex ataupun balapan motor dan berbaga konten yang membahas seputar motor.

Nama Mio ternyata memang berawal dari sebuah kecintaannya terhadap dunia motor atau otomotif  dan yang lebih keren lagi disini menggunakan nama Mio sebagai awalan namanya. 


Mio sendiri adalah motor produksi Yamaha yang dikenal tangguh, meskipun saat ini Mio tidak setenar awal-awal kemunculannya, namun untuk pecintanya sampai sekarang masih merawat pelopor motor matic di Indonesia tersebut.

Mirzanm adalah nama akunnya yang viral dengan beragam konten otomotf tersebut, ternyata dia merupakan warga Sidoarjo yang senang dengan motor Mio merah. Mio yang dimiliki Mirza ternyata bukan kaleng-kaleng karena sudah menjuarai beragam kontes balap motor.

Keviralannya kemudian menjadi bahan tandingan jika ada balap motor yang muncul diberanda, pasti dikomenannya ada netizen nyeletuk " belum tau Mio Mirza nih ".

Oleh karena itu berikut ini kami rangkumkan profil biodata Mio Mirza :

Nama Asli: Mirza N

Nama Populer: Mio Mirza


Akun TikTok: @mirzanrhmnnn


Akun Instagram: @mirzanrhmn.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MIO MIRZA, PENGGEMAR MOTOR MATIC YANG VIRAL DI TIKTOK"

close