PROFIL RAYNKUN, CEWEK CANTIK TAPI ABAL-ABAL DI OMETV

Ome. tv adalah salah satu jejaring internasional yang bisa mempertemukan banyak orang dari berbagai negara untuk bisa video call dan ngobrol dengan bahasa yang mereka mengerti. Kehadiran aplikasi ini kemudian menjadikan banyak netizen berbondong-bondong amin ome dengan berbagai keperluan.

Ada yang sengaja bikin prank-prank menakjubkan seperti Herris Skuy, ada pula si raja gombal layaknya Fiki Naki dan yang lain. 

Tidak sedikit dari mereka yang kemudian menjadikan percakapan-percakapan tersebut sebagai konten alias streamer, oleh karena itu kini hadir lagi yang menghebohkan jagat per-omean yaitu sosok akun Raynkun.


PROFIL RAYNKUN OME TV

Asal kita tahu bahwa sebenarnya raynkun ini merupakan seorang laki-laki asal Surabaya yang mengekspresikan dirinya di ome layaknya seorang perempuan keturunan arab yang sangat cantik dengan warna bola mata yang biru, tak heran jika lawan percakapannya selalu terkagum dengan kecantikan filternya tersebut.

Selain aktif di Ome, ternyata Raynkun juga mengunggah videonya tersebut di Tiktok sehingga dia juga terkenal di aplikasi tersebut dengan beragam akun.

Karena saking cantiknya kadang membuat banyak lelaki yang menggodanya, mulai dari pria bangladesh, korea, cowok indonesia, bahkan cewek lesb0ng juga ada yang melamarnya.

Prank Raynkun diantaranya :

1. Cantik-cantik bersuara cowok

2. Prank wajah monyet

3. Prank wajah datar

Buat yang kaget dengan suara cowoknya maka anda yang kena harus menyadari bahwa itu adalah suara aslinya dia.

Nah, seperti pesan dari Herris bahwa Ome ini adalah tidak nyata, banyak sekali manipulasi didalamnya maka jadikanlah sebagai hiburan semata :D

Posting Komentar untuk "PROFIL RAYNKUN, CEWEK CANTIK TAPI ABAL-ABAL DI OMETV"

close