PROFIL BIODATA ALEX TIRTA PEMILIK HOTEL ALEXIS

Mencuatnya kasus FIrli Bahuri kemudian menyeret nama salah satu pentolan dunia malam yang tak lain adalah pemilik atau boss Alexis, dia adalah Alex Tirta yang selain bekerja dibidang rumah hiburan malam menjadi pemerhati dunia bulutangkis juga.

Nama Alex Tirta tersangkut dengan kasus pemerasan SYL yang melibatkan si Alex pasalnya Pemilik rumah Kertanegara nomor 46 adalah E dan yang menyewa rumah dari E adalah Alex Tirta," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Alex Tirta sendiri juga sering berurusan dengan kepolisian terkait perijinan tempat hiburan malam dan gugatan dari produser terkait royalti lagi di tempat karaoke miliknya.

Meski dikenal sebagai bos hiburan malam, ternyata da juga berstatus sebagai Wakil Ketua Umum I Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Sebelumnya ia menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI DKI Jakarta periode 2015-2019.

Ia juga memiliki klub binaan sendiri yang bernama PB Exist untuk mendorong perannya dalam pengembangan prestasi dan sains olahraga yang dibidanginya di PBSI.

Alex pernah diminta mundur terkait prestasi atlet yang merosot dalam beberapa waktu lalu namun hingga kini dia masih punya andil besar dalam dunia pebulu tangkisan tanah air.

PROFIL BIODATA ALEX TIRTA

Nama                                : Tirta Juwana Darmadji

Nama tenar                       : Alex Tirta

Umur                                : 66 tahun

Asal                                  : Jakarta

Pekerjaan                          : Pengusaha

Jabatan                              : Waketum I PP PBSI

Perusahaan                        : PT Grand Ancol Hotel

Demikian profil Alex Tirta yang tersangkut kasus pemerasan bersama dengan ketua KPK Firli Bahuri pada SYL.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALEX TIRTA PEMILIK HOTEL ALEXIS"

close