ANAK MALU KARENA IBUNYA PACARI BRONDONG

Eva Manurung adalah ibu dari Virgoun yang merupakan mantan suami dari Inara Rusli. Diketahui saat ini Eva tengah bucin-bucinnya dengan seorang brondong bernama Jordan Ali.

Perbedaan usia keduanya terpaut 23 tahun sehingga hal tersebut diduga tak wajar dan membuat keluarga Eva tidak setuju.

Selain Virgoun yang tak bisa memenuhi biaya ketiga anaknya, ada juga kelakuan memalukan ibunya yang bertindak kayak anak kecil dengan umbar kemesraan didepan publik dengan pria yang lebih muda alias brondong, pria itu Jordan Ali yang merupakan aktor tidak terkenal.

Pantas saja kakak virgoun kemudian malu dan berkomentar pedas pada ibunya yang kelewat terlalu bucin sehingga tak sadar usianya yang sudah tua.

Febby Carol merasa yang dilakukan ibunya itu lebay kayak bocah sehingga dia menulis kata-kata menyindir ibunya itu di sosmed.

"Lu sudah keterlaluan pengin hits sampai nenek-nenek lu karyakan," tulis Febby di Instagram pribadinya, dikutip Jumat (10/11/2023).

Emang miris sih kalau ternyata si Eva ini tak ingat umur, selain karena terkesan kayak tante-tante, ibunda virgoun tersebut harusnya malu dengan kasus yang meninmpa anaknya sehingga dia dicerai oleh istrinya yang cantik, Inara Rusli.

Posting Komentar untuk "ANAK MALU KARENA IBUNYA PACARI BRONDONG"

close