PROFIL BIODATA HOKKY CARAKA, PEMAIN TIMNAS INDONESIA

Kalau kita sering melihat lini serang timnas di bagian tengah ada sosok pemuda yang penuh ambisi dan bermain spartan, maka dia adalah Hokky Caraka.

Pemain kelahiran Gunung Kidul ini merupakan pemain PSS Sleman yang sudah mengisi hari-harinya dengan sepak bola, bahkan di usianya yang sangat belia dia sudah memfokuskan diri untuk mengolah si kulit bundar hingga kemudian dia dipilih timnas untuk mengisi lini serang tengah.

Sosoknya yang pendiam terkadang tampil arogan dengan memilih menshoot sendiri, namun visi bermainnya sangat dibutuhkan tim untuk bisa mengalirkan bola ke depan.

Sekarang dia bermain untuk Timnas Indonesia senior dengan melesakkan brace ke gawang Brunei Darussalam pada event Asian Qualifier.

Hokky sebelumnya telah bermain untuk beberapa klub lokal, kemudian dia dilirik klub PSS Sleman sebagai starter dan menjalani debut melawan Madura United .

Kemudian pada 30 Mei 2022 dirinya melakukan debut karirnya di tim muda Indonesia atau Tim Nasional U-20 Indonesia saat bertanding melawan Venezuela di turnamen Maurice Revello 2022.

berikut ini kami sajika profil bodata seorang Hokky Caraka yang bisa anda simak untuk mengetahui lebih dekat tentangnya.

PROFIL BIODATA HOKKY CARAKA

Nama lengkap                        : Hokky Caraka Bintang Brilliant

Tempat, tanggal lahir             : Gunung Kidul, Yogyakarta, 21 Agustus 2004

Umur                                      : 19 tahun

Agama                                    : Islam

Tinggi badan                          : 177 cm

Profesi                                    : Atlet sepakbola

Klub                                       : PSS Sleman

Instagram                              : @hokkycaraka_

TikTok                                     : @hokkicaraka

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HOKKY CARAKA, PEMAIN TIMNAS INDONESIA"

close