PROFIL BIODATA BARA VALENTINO PETER, ARTIS TAMPAN BLASTERAN TURKI

Adalah Bara Valentino, sosok artis sekaligus influencer ini memiliki wajah tampan kebule-bulean, pria asal Banyuwangi ini kerap membuat VT atau video di yotubenya dengan artis lainnya seperti Cut Syifa, Georgino Abraham dan lain-lain.

Pemilik nama asli Barakatullah Valentino Peter ini selain mempunyai profesi sebagai artis, dia juga sibuk dengan menjadi konten kreator di berbagai akun media sosialnya.


Pastilah pemilik blasteran Turki - Jawa ini banyak yang mengikutinya dan terbanyak adalah dari para ciwi-ciwi. 

Ya, siapa yang tak terpesona dengan tatapan tajam pria 27 tahun tersebut, memiliki jambang tipis dengan senyum merekah membuat siapa saja yang melihatanya Terbara-bara.

Kontennya yang tutorial memakai surban langsung viral karena Bara makin kelihatan kek orang Arab saat dirinya mengenakan pakaian khas timjur tengah tersebut.

Jelas disini sosok ganteng yang pernah main bareng Titi Kamal di film Sesuai Aplikasi dan peran yang diambilnya adalah sosok tukang ojek ganteng.

Semenjak kesuksesanya itulah kemudian banyak lagi tawaran yang masuk seperti film Love Story The Series berduet dengan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

Daftar judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Fitri (2019), Suara Hati Istri (2020), Cinta yang Tak Sederhana (2023). Ia juga bermain dalam FTV Legenda pada Episode Bidadari Cinta Jaka Tarub.

Lalu apa agamanya ?

Sebagai sosok yang lahir di Jawa dan keturunan bapak Turki sudah pasti banyak yang menebak bahwa agamanya Islam, maka hal itu benar gaes, agama Bara si ganteng adalah Islam, dia sering juga membuat konten tentang ibadahnya dan juga suasana islami saat acara-acara besar Islam.

PROFIL BIODATA BARA VALENTINO 

Nama Lengkap                    : Barakatullah Valentino Peter

Nama Populer                     : Bara Valentino

Tempat Tanggal Lahir        : Banyuwangi, 20 Agustus 1997

Umur                                  : 26 tahun (2023)

Agama                                : Islam

Terkenal sejak                    : Main film Sesuai Aplikasi

Kebangsaan                        : Indonesia

Keturunan                          : Indonesia-Turki

Profesi                                : Model, Aktor

Hobi                                   : Traveling, fashion, olahraga

Instagram                            : @baravalentino_

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BARA VALENTINO PETER, ARTIS TAMPAN BLASTERAN TURKI"

close