PROFIL BIODATA ABIGAIL MANURUNG BERCYANDYA YANG VIRAL

Viral mahasiswi UGM saat diwawancarai oleh seorang Youtuber kemudian dari rekamannya tersebut diupload sehingga membuat viral karena ada kata-kata yang unik dibunyikan oleh abigail tersebut yaitu kata-kata Bercyandya.


Kata-kata yang renyah diucapin ini kemudian banyak yang make, bahkan diremix sama tiktoker lain sehingga menjadi banyak sound video viral dan lucu.

Kehadiran jargon Bercyandya ini disebut membawa hoki bagi pemilik nama lengkap Abigail Geuneve Arista Manurung karena dia akhirnya jadi terkenal dan mendapatkan banyak endorse karena semakin hari akun sosmednya bertambah follower.

Tak cuma endorse yang datang, bahkan Abigail diundang ke beberapa stasiun TV untuk tampil bercyandya, salah satunya adalah di acara Lapor Pak !

Di acara tersebut dia sukses menunjukkan talentanya yang ternyata gak cuma jago ngelawak, tapi juga nyanyi, dance dan seru-seruan lainnya.

Abigail suka dengan ketenaranya itu meskipun terkadang dia juga pusing karena diisengin keluarganya sendiri saat dirumah karena HP keluarganya pakai sound suaranya sendiri.

PROFIL BIODATA ABIGAIL MANURUNG BERCYANDYA

Nama lengkap                     : Abigail Geuneve Arista Manurung

Nama dikenal                      : Abigail Manurung

Tempat Lahir                       : Jakarta

Tahun Lahir                         : 2005

Usia                                     : 18 Tahun

Kampus                              : Universitas Negri Gadjah Mada (UGM)

Jurusan                                : Psikologi

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ABIGAIL MANURUNG BERCYANDYA YANG VIRAL"

close