PROFIL BIODATA MARJAM ABDURRAHMAN IBU ALDILA JELITA

Sosok yang saat ini jadi perbincangan netizen Indonesia adalah sosok mantan ibu mertua dari Indra Bekti, wanita keturunan Belanda tersebut dikabarkan tak menyetujui anaknya (Aldila Jelita) yang merupakan mantan istri Bekti rujuk lagi dengan presenter tersebut.


Diketahui bahwa pernikahan keduanya kandas di saat Bekti tengah menghadapi sakit dan juga guncangan ekonomi sehingga Aldila sempat membuka donasi untuk mantan suaminya tersebut demi menutupi biaya pengobatan selama Bekti dirawat.

Marjam Abdrurrahman tidak akan meridhoi niat anaknya tersebut balikan dengan Bekti, bahkan ia mengancam akan membuka semua keburukan mantan menantunya itu pada khalayak ramai andaikan Dila nekat untuk rujuk.

Marjam mengungkapkan bahwa Bekti punya kesalahan fatal yang bahkan diketahui sejak 2016 silam sehingga dia harus taubatan nasuha terlebih dahulu sebelum balikan sama anaknya.

Banyak yang mencari profil biodata ibunda Dila tersebut karena memang orangnya lantang menyuarakan bahwa dia akan terus melarang anaknya untuk kembali sama Bekti.

PROFIL BIODATA MARJAM ABDURRAHMAN

Nama                        : Marjam Abdurahman

Keturunan                : Belanda

Tempat Tinggal        : Malaysia

Agama                     : Islam

Nama Anak:

- Aldila Jelita

- Brina Bafagih Vander Hoeven

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MARJAM ABDURRAHMAN IBU ALDILA JELITA"

close