PROFIL BIODATA DJ VERNY HASAN, TANTANG DENSU TES DNA

DJ Verny kembali menghebohkan publik dengan menantang Densu alias Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA atas anak pertamanya yang diduga adalah anak hasil hubungannya dengan pemilik julukan Pebasket Sombong tersebut.

DJ Verny pernah membuat pernyataan tersebut pada tahun 2019 lampau untuk membuktikan bahwa anak yang dilahirkannya tersebut adalah anak Densu, namun setelah tes DNA dengan menuruti permintaan Densu untuk tes di rumah sakit yang direkomendasikan olehnya, tes DNA tersebut membuktikan bahwa anak yang dilahirkan DJ cantik tersebut bukan anak Densu.

Yup, sebagai seorang Disc Jockey atau orang yang bertalenta dalam musik dan klub hiburan tentunya DJ Verny sudah banyak bertemu dengan orang terutama Densu, namun setelah kasusnya tersebut dia akhirnya menikah dengan sesama DJ, namun usia pernikahannya tak lama kemudian runtuh.

Hingga akhirnya beberapa tahun kemudian sang DJ menikah lagi dengan seorang eksekutif sebuah hotel, namun di tahun ini DJ Verny kembali menggegerkan publik dengan kembali menantang Densu untuk tes DNA ulang dengan SYARAT tesnya di rumah sakit yang direkomendasikan oleh dirinya sendiri, bukan yang ditunjuk Densu seperti 4 tahun lalu.

PROFIL BIODATA DJ VERNY

Nama                        : Verny Hasan

Panggilan                  : DJ Verny

Lahir                         : Maret 1989

Zodiak                       : Aries

Profesi                       : DJ, Youtuber, Selebgram, Politikus Nasdem


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DJ VERNY HASAN, TANTANG DENSU TES DNA"

close