PROFIL BIODATA RITASSYA WELLGREAT, MISS MEGA BINTANG 2023

Sosok gadis cantik yang pada tahun 2019 lalu terpilih menjadi Puteri Indonesia mewakili Bangka Belitung di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. 


Meskipun namanya gagal masuk 11 besar Puteri Indonesia pada saat itu, namun seorang Ritassya yang gigih tak mau berhenti begitu saja, dia kembali ikutan ajang kontes kecantikan lainnya.


Salah satu kontes yang diikutinya adalah event Miss Mega Bintang 2023, dalam kontes itu setiap peserta diberikan pertanyaan yang berbeda, namun para peserta harus bisa menjawabnya dengan baik dan tibalah Ritassya mendapatkan pertanyaan tentang keikutsertaannya dalam acara tersebut.

Gadis cantik yang pernah menjadi model tersebut kemudian menjawab pertanyaan dengan tegas dan elegan.

"Saya memiliki pola pikir yang selalu ingin berkembang, Karena setiap saya diberikan kesempatan, saya tidak ingin hanya berhenti disitu saja. Saya selalu diajarkan oleh kedua orang tua saya, untuk menambah value. karena, ketika kita mempunyai value, kita akan bermanfaat bagi orang orang di sekitar kita. Saya berdiri disini, dipanggung Miss Mega Bintang Indonesia, akan siap memberikan kontribusi terbaik dan saya siap untuk berkerja dengan yayasan dunia mega bintang"

Dengan jawaban itu akhirnya Ritassya yang memang dari awal sudah bagus berhasil jadi juara, dia dinobatkan dan dimahkotai oleh pendahulunya Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie dari Muara Enim, Sumatera Selatan. Sebagai pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Ritassya berhak mewakili Indonesia pada ajang kontes kecantikan internasional yaitu Miss Grand International 2023.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RITASSYA WELLGREAT, MISS MEGA BINTANG 2023"

close