PROFIL BIODATA MR. BEAST, YOUTUBER TOP GLOBAL LANGGANAN TRENDING

Jika dulu kita mengenal seorang youtuber dengan subscriber paling banyak didunia yaitu Pewdiepie, kemudian disusul T-Series dengan ratusan juta subsnya, setelah itu kedua raksasa youtube itu akhirnya terdiam dengan muncul Mr. Beast sebagai rajanya youtube yang sebenarnya.


Mr. Beast adalah nama panggilan, sementara yang aslinya adalah Jimmy Donaldson, pria kelahiran 1998 ini memulai karir sebagai Youtuber sejak 2012 ketika usianya 13 tahun. Awalnya Mr. Beast menjadikan youtubenya sebagai tempat untuk kepo terhadap penghasilan youtuber populer pasa masanya.

Selain sukses di Youtube, Mr. Beast juga mulai membangun bisnisnya dengan membuka usaha cokelat dan burger, dengan pengembangan usahanya tersebut membuat Youtuber sukses ini mempunyai kekayaan yang berlimpah.

Uangnya sudah triliunan dan dia juga dikenal sebagai sosok orang kaya yang dermawan, terlihat dari kegiatannya yang juga membantu untuk menghidupi sebuah organisasi sosial di Amerika.

Meskipun pria ini mengidap penyakit Crohn, yaitu radang usus kronis yang mempengaruhi lapisan saluran pencernaan, namun dia tak pernah berhenti membuat konten yang menghibur penontonnya terlebih tentang tayangan yang diluar nalar youtuber biasanya.

Terbaru Mr. Beast mendapatkan ratusan juga viewers setelah videonya viral berbagi uang untuk membantu para penderita tuna rungu, sebelumnya membantu ribuan orang untuk bisa melihat kembali.

BERIKUT PROFIL BIODATA MR. BEAST :

Nama                                : Jimmy Donaldson

Tempat dan tanggal lahir   : Wichita, Kansas, Amerika 7 Mei 1998 

Pendidikan                         : Greenville Christian Academy 

Tinggi badan                      : 183 cm 

Kekasih                              : Maddy Spidell 

Profesi                               : YouTuber, Pengusaha

YouTube                            : MrBeast, MrBeast Philanthropy, MrBeast Gaming, MrBeast Shorts, Beast Reacts, MrBeast 2 

Instagram                            : @mrbeast

Demikianlah profil biodata sang raja youtuber yaitu Mr. Beast.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MR. BEAST, YOUTUBER TOP GLOBAL LANGGANAN TRENDING"

close