PROFIL BIODATA DEBY CEPER, PELAWAK YANG DIPOLISIKAN ANAK SMP

Kabar viralnya seorang pelawak asal Jambi bernama Debi Ceper mengudara di medsos, pasalnya pelawak yang dikenala sebagai manusia tanpa leher atau Neckles Man ini dipolisikan oleh seorang anak SMP yang mengkritik keras pemerintahan Jambi.


Diberitakan bahwa ada tulisan Debi Ceper yang menyinggung atau bahkan melecehkan gadis SMP itu, dalam redaksinya seperti berikut "Bang boleh tanya ndak, kerja apo yang gajinya 1,3 M sehari selain ngangk*ng?" tulisan komentar @debiceper23 dikutip dari Twitter @Monocerotisss pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Akibat dari pelecehan secara verbal tersebut komedian Debi Ceper diperiksa Tim Cyber Polda Jambi terkait dugaan pelecehan verbal yang dilakukan terhadap siswi SMP itu.

Semenjak kasusnya mengudara, maka banyak netizen yang mencari-cari profil biodata Debi Ceper, namun banyak yang tidak mendapatkannya.

Di Profilbiodatamu.com kami coba untuk mengulas secara singkat dan padat mengenai profil biodata sang pelawak.

PROFIL BIODATA DEBI CEPER

 Diketahui bahwa Debi sangat terkenal di Kota Jambi yang disebut juga dengan 'Manusia Tanpa Leher', Trigimon, atau The Neckless Man.

Lahir di Kota Jambi pada 23 Mei 1997 dan saat ini telah berusia 26 tahun, ia memiliki perjalanan panjang untuk menjadi terkenal seperti sekarang.

Debi dulu sebelum terkenal menjadi seorang tukang parkir, pernah juga di wahana hiburan, terakhir dia coba ikutan casting namun hanya menjadi figuran office boy saja.

Setelah dari ibukota gagal, akhirnya dia balik ke Jambi dan menjadi pelawak disana hingga ditawari main film berjudul 'Sampai Jugalah Kami di Bulan' bersama artis terkenal Elsa Syarif dan Hafil Andrio.

Kemudian karena mempunyai keunikan akhirnya dia diajak di acara TV lokal Jambi dan akun YouTube Bob Bee Builder, sejumlah komedian nasional seperti Hifsi, Rigen, dan Rispo mengajak Debi Ceper dalam program acara Tema Indonesia.

Atas kasus ini sepertinya ketenaran Debi Ceper bakal hilang seperti akun instagramnya yang dihapus karena panik usai dilaporkan kasus pelecehan.






Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DEBY CEPER, PELAWAK YANG DIPOLISIKAN ANAK SMP"

close