PROFIL BIODATA SHINTA ARSINTA, PENYANYI CANTIK DARI KEDIRI

Yang lagi rame di tiktok dan medsos lain saat ini adalah sosok penyanyi bernama Shinta Arsinta. Penyanyi cantik ini memiliki suara merdu dan tentunya goodlooking, tak heran jika duetnya bersama dengan David Chandra langsung otw trending dimana-mana termasuk di Youtube music.

AWAL KARIR SHINTA ARSINTA

Seperti yang kita ketahui bahwa kehadiran gadis cantik dengan suara merdu dari Kediri ini senantiasa dinantikan oleh fansnya di Youtube. Oleh karena itu saat ini dengan menyanyikan lagu NEMEN, Shinta Arsinta kembali menjadi Trending.

Namun, karir gadis cantik ini melejt sejak dirinya bergabung dengan grup musik bernama New Palapa sehingga manggung dimana-mana dan dikenal oleh banyak orang. Sejak kecil memang sudah hobi bernyanyi dan jago olah suara.

Selain berkarir di New Palapa, Shinta juga sering mengisi diberbagai channel musik (label musik) di YouTube seperti Wahana Studio, Wahanamusik dan Mega Djangdut.

Semakin tenar namanya membuat wanita yang hobi sekali traveling ini mendapatkan tawaran manggung dimana-mana baik offline maupun online.

BERIKUT PROFIL BIODATA SHINTA ARSINTA

Nama: Shinta Arsinta
Kota asal:Kediri, Jawa Timur
Umur:Belum diketahui
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi dangdut
Akun Instagram:

@shinta_arsintaa

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SHINTA ARSINTA, PENYANYI CANTIK DARI KEDIRI"

close