PROFIL BIODATA MIKHAIL IMAN, TIKTOKER AMZ TEAM

Seorang tiktoker yang tergabung dalam AMZ Team berisikan 11 orang, salah satunya adalah si keren bernama Mikhail Iman. 

Mikhail atau yang akrab disapa Mikha merupakan seorang Youtuber yang tergabung dalam AMZ Team untuk membuat konten-konten misteri dengan melakukan uji nyali ke rumah-rumah kosong alias tempat angker yang diyakini banyak sekali penghuni tak kasat mata.




Konten horor adalah jenis konten media, seperti film, buku, atau game, yang didesain untuk menimbulkan rasa takut dan ketegangan pada penonton atau pengguna. Konten horor seringkali mengandung unsur-unsur seperti adegan kekerasan, makhluk mengerikan, atau cerita mengerikan yang bertujuan untuk menakut-nakuti penonton atau pengguna.

Meskipun konten horor umumnya dianggap sebagai hiburan dan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun hal ini dapat merugikan atau memengaruhi orang lain terutama mereka yang lebih rentan terhadap dampak psikologis dari konten tersebut. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan kesehatan mental dan emosional seseorang sebelum menonton atau mengkonsumsi konten horor.

Nah, jelas sekali AMZ Team ini menjadi penyedia konten horor untuk hiburan semata sehingga sat melakukan uji nyali bukannya takut malah mereka melakukannya dengan seru-seruan.

Mikha sendiri adalah bagian dari Team yang aktif berperan dalam setiap sesinya. Untuk itu pria tampan ini sangat akrab dengan team lainnya, bahkan mereka kerap bercanda bersama diantaranya rekan-rekannya seperti Kyzz, Ash, Anna, Bizzi, Alyah Balqis, Ila, dan Elly.

PROFIL BIODATA MIKHA AMZ TEAM :

Nama lengkap                    : Mikhail Iman
Nama panggilan                 : Mikha
Agama                                : Islam
Akun YouTube                    : AMZ Elya
Lulusan                               : Sarjana Teknik Ilmu Komputer Multimedia

FAKTA-FAKTA MIKHA AMZ TEAM :

1. Berwajah rupawan
2. Beragama Islam
3. Penyayag keluarga
4. Lulusan komputer
5. Sangat akrab dengan tema lainnya













Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MIKHAIL IMAN, TIKTOKER AMZ TEAM"

close