PROFIL BIODATA KENZY, ANAK ANDRE LAPOR PAK !

Akhir-akhir ini marak sekali artis yang ingin memunculkan anak-anaknya untuk bisa menjadi terkenal seperti halnya orang tuanya. Mereka mulai memperkenalkan anak-anaknya itu baik dalam kemasan konten atau mengajaknya ketika syuting sehingga publik mengetahui bahwa anak mereka juga memiliki bakat yang sama dengan orang tuanya.

Hal tersebut sebenarnya sudah tidak asing dari dulu, karena mungkin para artis senior sudah mengetahui jalan cepat mendapatkan uang, maka mereka juga ingin agar anak-anaknya meneruskan jejaknya masuk dunia entertaint, meskipun tak sedikit yang ingin anaknya berkarir di bidang lain.

Sebagai contoh yang sangat terkenal adalah Rhoma Irama yang sukses menjadikan Ridho Rhoma sebagai penerusnya, meskipun Ridho sendiri tidak setenar bapaknya yang merupakan Legenda Dangdut. Selain karena kasus yang kerap menimpa Ridho Roma, suara khas sang ayah yang tak tergantikan tidak bisa ditirunya.

Hingga kini para artis berlomba-lomba menjadikan anak-anaknya suskes dibidang yang mereka geluti, sebagai contoh Raffi Ahmad yang sering mengupload konten bersama Rafhatar, bahkan anaknya yang kedua, Cipung juga sudah banyak yang endorse, hal ini menunjukkan bahwa kesuksesan orang tuanya sangat berdampak pada karir anaknya.

Ada lagi Baim Wong, Sule, dan lain-lain yang membuat jagat dunia hiburan semakin berwarna dengan datangnya para pendatang baru yang merupakan anak-anak mereka sendiri. Dan yang paling ajib adalah Kenzy anaknya Andre, pemain lapor pak yang super lucu ini memunculkan anak keduanya yang bernama Kenzy.

Memiliki aura artis seperti bapakanya, Andre Taulany. Kenzy hadir dengan tampilan menarik karena selain ganteng dan mancung mirip Andre, ternyata bakat pelawaknya juga ada dalam diri remaja 14 tahun tersebut (2023).

Terbukti beberapa kali akting Kenzy mengocok perut para penontonnya yang sangat terhibur dengan kekocakannya.

Beberapa hari lalu saat ultahnya banyak yang mencari profil Kenzy karena remaja ini sedang banyak-banyaknya yang ngefans, terutama para ciwi-ciwi. Berikut ini adalah rofil biodata Kenzy, anak Andre Taulany Lapor Pak !

PROFIL BIODATA KENZY :

Nama Lengkap     : Arkenzy Salmansyah Taulany

Nama Panggilan   : Kenzy

Nama Panggung   : Kenzy Taulany

Tempat Lahir         : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir        : 19 Januari 2009

Agama                  : Islam

Nama Orangtua    : Andre Taulany (Ayah), Rien Wartia Trigina (Ibu)

Nama Saudara     : Ardio Raihansyah Taulany, Arlova Carissa Taulany

Pendidikan           : Global Jaya School (Sekolah Internasional)

Instagram            : @kenzy_taulany_

YouTube              : Kenzy Taulany





Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA KENZY, ANAK ANDRE LAPOR PAK !"

close