PROFIL BIODATA AKASH ELAHI, TIKTOKER PAKISTAN YANG MENETAP DI INDONESIA

Setelah viral dengan  kasusnya bersama mantan istri yang diketahui lebih tua darinya, Akash Elahi yang pernah digrebek mantan istrinya bersama dengan istrinya yang sekarang itu kini kembali viral dengan berita yang berbeda.

Berita tentang tiktokers asal Pakistan tersebut yang menolong seorang warga India yang viral karena di-PHP oleh seorang wanita asal Wajo. Pria India bernama Asib Ali tersebut kemudian digandengan Akash untuk menyelesaikan masalahnya agar dia bisa kembali tersenyum lagi setelah kasusnya yang viral itu.

Lalu siapakah Akash Elahi ?

Pria brewokan yang juga berprofesi sebagai model tersebut awalnya datang ke Indonesia hanya untuk liburan 1 bulan, namun karena dia terpesona dengan gadis cantik Indonesia akhirnya dia betah dan menginginkan untuk menetap di Jakarta.

Akash mempunyai akun Tiktok yang selama ini dia membuat konten disana. Dengan modal ketampanannya dia bisa FYP dan berakting dengan beberapa tiktoker lainnya.

Salah satu yang viral adalah saat dia bersama dengan Risma. Bersama dengan wanita cantik berkerudung itu dia sering sekali viral dengan mempertontonkan drama ala-ala indosiar, tapi keviralannya itu tak berlangsung lama karena setelah itu mereka akhirnya putus.

Setelah putus dengan Risma, terlihat Akash  sering membuat konten bersama Soibah, gadis berkulit putih yang FYP karena joget-joget kayak berbi. Tapi itu juga tidak lama, barulah kemudian dia membuat konten dengan istrinya yang sekarang bernama Venny Alberti.

Diketahui mereka sudah mempunyai 1 anak laki-laki dan saat ini Venny sedang mengandung anak yang kedua dari pernikahannya bersama Akash.

Berikut ini adalah Profil Biodata Akash Elahi :

Nama lengkap                       : Akash Elahi

Nama panggilan                    : Akash

Tanggal lahir                         : 24 Februari 1991

Tempat lahir                          : Pakistan

Agama                                   : Islam

Istri                                        : Venny Alberti

Mantan                                  : Risma, Soibah

Umur                                     : 32 tahun (Februari 2023)

Profesi                                   :  Tiktokers, model, konten kreator

Hobi                                      :  Traveling, olahraga

TikTok                                   :  @akashellahi

Instagram                              : @akashellahi

YouTube                                 : Akash bule pakistan

Posting Komentar untuk " PROFIL BIODATA AKASH ELAHI, TIKTOKER PAKISTAN YANG MENETAP DI INDONESIA"

close