PROFIL BIODATA DIMAS BECK YANG DEKATI LAUDYA CINTYA BELLA

Anak-anak zaman sekarang pasti kurang mengenal artis-artis jaman dulu yang sepantaran dengan Raffi Ahmad, hal ini wajar karena anak milenial lebih suka nonton Kpop atau Drakor sehingga kurang mengetahui dengan nama-nama artis jadul.

Salah satu artis jadul yang dulu ngehits bareng Sultan Andara tersebut adalah Dimas Beck. Dari namanya kita tahu bahwa dia adalah artis yang blasteran. Memang, Dimas adalah blasteran Indonesia - Australia. Bapaknya orang bule dan Ibunya orang Indonesia.


Dimas Beck akhir-akhir ini dijodoh-jodohkan dengan seorang wanita cantik artis senior bernama Laudya Chintya Bella. Wanita cantik yang pernah dinikahi Engku Emran tersebut kini berstatus sebagai janda, dan warganet berniat mengembalikan kisah cinta mereka mumpung sama-sama jomblo.

Diketahui bahwa Dimas Beck dulu juga pernah dekat dengan Bella saat masih satu menejemen BBB atau Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad dan juga Chelsea Olivia. 

PERJALANAN KARIR

Dimas mengawali karinya dengan menjadi aktor pada tahun 2005, saat itu ia mulai dikenal luas publik saat memerankan Angga di film ‘Apa Artinya Cinta?’

Kemudian muncul lagi di 2006 dengan film  Lentera Merah bersama dengan Laudya Cynthia Bella.

Sejak debutnya membintangi beberapa judul film dan sinetron setidaknya, Dimas sudah memerankan 6 judul film dan 7 sinetron.

MENJADI WNI

Perpisahan keduan orang tuanya membuat Dimas Beck harus memilih untuk tinggalnya, hingga akhirnya dia lebih memilih menjadi WNI karena suka dengan Indonesia, nyaman dengan keluarganya disini dan makanan yang enak-enak seperti rendang dan lain-lain.

Beberapa tahun sebelumnya Dimas Beck mengajukan untuk menjadi WNI, namun karena belum diterima hingga sampai 2018 barulah dia menjadi WNI seutuhnya.


DIGOSIPKAN MENIKAH DENGAN LCB

Viral di Tiktok bahwa Dimas melamar Bella dengan mahar fantastis dan mengajak Bella pindah agama, kabar tersebut dibantah Dimas karena memang itu tidak benar.


AGAMA DIMAS BECK

Dimas Beck memeluk agama Islam karena ketika neneknya meninggal dia memposting tengah mengikuti tahlilan 40 hari meninggalnya sang nenek yang sudah merawatnya sejak kecil.

PROFIL BIODATA DIMAS BECK

Nama Lengkap                    : Dimas Kahlil Sudoyo Beck

Nama Beken                        : Dimas Beck

Tempat, Tanggal Lahir         : Jakarta, 8 Mei 1988

Umur                                    : 34 tahun (2022)

Zodiak                                   : Taurus

Kewarganegaraan                  : Indonesia

Pendidikan                             : Universitas Bina Nusantara

Agama                                    : Islam

Twitter                                     : @dimasbeck_

Instagram                                : @dimasbeck

TikTok                                    : @dimbeck


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DIMAS BECK YANG DEKATI LAUDYA CINTYA BELLA"

close