PROFIL BIODATA KYLIAN MBAPPE DAN AGAMANYA

Salah satu pemain muda yang bersinar di piala dunia tahun 2018 yang dilaksanakan di Rusia memunculkan sosok pemain masa depan Timnas Prancis yaitu Kylian Mbappe. Pemain bertubuh jangkung itu kini berada di PSG.

Mbappe yang sering digojloki sebagai orang yang mirip lakon dari Kura-kura ninja tersebut merupakan pemain keturunan Aljazair dan Kamerun. Ibunya seorang perempuan Muslim bernama Lamira yang berasal dari Aljazair, sementara itu ayahnya seorang pria Kamerun yang beragama Kristen dengan profesi sebagai pelatih sepak bola.

Mbappe hidup dalam keluarga bergenetik tukang olahraga alias atlet, oleh karenanya dia fokus di sepak bola dengan bimbingan dari ayahnya langsung.

Mbappe diketahui beragama Islam mengingat dia sering mengucapkan selamat di saat hari besar umat Islam dengan menggunakan baju koko. Hidup dalam keluarga percampuran adat dan agama membuatnya sangat menghormati perbedaan, oleh karena itu dia bisa berkawan dengan siapa saja, termasuk dengan Messi dan Hakimi yang sama-sama dari PSG.

Tahun 2022 adalah tahun bersinar bagi pria 23 tahun tersebut, ini adalah kali kedua Mbappe ikut Piala Dunia memperkuat Timnas Prancis. Meskipun kali ini Prancis harus kalah dari Argentina, namun setidaknya Mbappe makin bersinar sehingga dia pasti akan dipertahankan oleh PSG untuk jangka waktu kontraknya.

Pesepakbola ini selain dianggap mirip sama Kura-kura Ninja, ada juga yang beranggapan dia lebih mirip Raul Lemos dan Anang Hermansyah, suami dan mantan suami Krisdayanti.

Menurutmu lebih mirip siapa gaes ?

Berikut ini adalah Profil Biodata Kylian Mbappe :

Nama                                 : Kylian Mbappe Lottin

Agama                               : Islam

Tempat, tanggal lahir        : Paris, Prancis, 20 Desember 1998

Umur                                 : 23 (Tahun 2022)

Kewarganegaraan            : Prancis

Tinggi                               : 1,98 Meter

Posisi                                : Penyerang Tengah, Winger Kiri, Winger Kanan

Mengidolakan                  : CR7

Klub                                 : PSG di Piala Dunia


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA KYLIAN MBAPPE DAN AGAMANYA"

close