CEWEK SELURUH DUNIA HANYA PENGEN LIHAT GAVI DI PILDUN QATAR

Pesona ketampanan pemain muda Barcelona memang tak bisa dipungkiri, banyak ciwi-ciwi yang ngefans sama pemain timnas Spanyol tersebut. Namun, kayaknya ciwi-ciwi harus merelakan idolanya itu karena rupanya tak cuma mereka yang ngefans cah ganteng itu. Adalah Putri Leonor, anak dari Raja Felipe itu naksir berat sama Pablo Gavi.

Diketahui Leonor menempelkan foto - foto Gavi pada semua folder sekolahnya yang mengindikasi dia sangat mendambakan untuk bisa menjalin hubungan dengan cowok tampan itu. 

Pablo Gavi makin keren setelah dia ikut menyumbangkan 1 gol pada pertandingan melawan Kostarika, meskipun tidak lolos lanjut babak selanjutnya, namun setelah mencukur Kostarika, Raja Felipe turun untuk memberikan penghargaan pada para pemain dan meminta Gavi menandatangani sebuah kaos bernomor 9. Kaos itu agaknya milik sang putri kesayangan sehingga Gavi pun berhati-hati menuliskannya.

Ganteng doang tidak cukup, oleh karenanya Gavi bermain bagus di Barcelona dan Timnas sehingga wajar jika pemuda baru gede itu mendapatkan banyak fans ciwi-ciwi cantik, tak terkecuali putri Leonor yang juga tenar karena kecantikannya.

Selain Gavi, sebelumnya kita mengenal pemain ganteng lainnya seperti Mount, Son, Cho Gue Shong, Jeong Seung Won di piala dunia Qatar 2022.

Berikut foto-foto ketampanan Gavi Pablo pemian muda Spanyol di piala dunia 2022.




Posting Komentar untuk "CEWEK SELURUH DUNIA HANYA PENGEN LIHAT GAVI DI PILDUN QATAR"

close