PROFIL BIODATA NANCY MOMOLAND, ARTIS KOREA CANTIK DISUKAI PESULAP MERAH

Bagi seorang pria normal melihat seorang perempuan cantik didepannya pasti tergerak rasa suka, terlebih yang cantik itu adalah wanita terkenal yang diketahui sebagai artis korea, maka sudah pasti dia akan tergila-gila begitul melihatnya di layar hp, apalagi jika dilihatnya secara nyata.

Salah satu wanita tercantik yang ada di Korea adalah Nancy Momoland. Namanya akhir-akhir ini ramai dibicarakan karena telah disebut oleh pesulap merah sebagai wanita idaman.

Namun, sebelum disebut musuh Samsudin itu pemilik nama asli Nancy Jewel McDonie ini sudah ngetren sebagai seorang penyanyi grup girlband Momoland.

Banyak video-video Nancy yang bertebaran diduni online, terlebih saat kasus foto tanpa busananya tersebar dan membuat heboh, setelah diselidiki ternyata foto gadis cantik blasteran Korea - Irlandia tersebut adalah editan alias kerjaan orang untuk memfitnah gadis berhidung mancung ini.

Setelah dicek maka kita akan melihat bahwa tekstur wajah perpaduan Korea dan Barat ini memang luar biasa cantiknya, meskipun gak perlu goyang, kita melihat Nancy Momoland diam dan senyum saja rasanya sudah TERNANCY_NANCY.

Untuk itu disini kita akan melihat profil biodata mantan peserta Korea's got talent pada tahun 2011 tersebut.

PROFIL BIODATA NANCY MOMOLAND :

Nama Lengkap                    : Nancy Jewel McDonie

Nama Panggung                  : Nancy Momoland

Tempat, tanggal lahir           : Daegu, Korea Selatan, 13 April 2000

Usia                                      : 20 tahun

Profesi                                  : Vokalis Momoland

Instagram                             : nancyjewel_mcdonie_

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NANCY MOMOLAND, ARTIS KOREA CANTIK DISUKAI PESULAP MERAH"

close