PROFIL BIODATA HABIB JINDAN, ENTE KADANG-KADANG ENTE

Salah satu fenomena kemunculan orang-orang unik adalah saat dibongkarnya beberapa trik dunia persaktian yang ditampilkan oleh Samsudin Jadab dan kumpulan para dukun lainnya. 


Sang ho'oh tenan akhirnya kemudian mengakui bahwa klenik yang dimunculkan di channel youtube miliknya hanyalah hiburan semata dan dia tidak sesakti yang dilihat, hanya saja kemudian banyak juga orang yang datang untuk berobat dengan biaya yang tidak sedikit.

Terbongkarnya trik dari dukun Samsudin kemudian membuat aliansi dukun Indonesia mulai ketar-ketir sehingga banyak santet yang mulai mengancam nyawa pesulap merah. Kemudian muncul juga para dukun yang mengaku sakti dan tidak terima dengan pernyataan Marcel Radhival.


Para dukun yanhg termasuk diantaranya adalah Jindan datang ke TV untuk melaporkan pencemaran nama baik dukun Indonesia. Hal ini dilakukannya karena profesi dukun mulai terancam gak ada pasien lantaran dianggap membohongi masyarakat.

Pria yang mengaku Habib dan merupakan keturunan mbah priok tersebut terkenal dengan jargon "ENTE KADANG-KADANG" Ente. Akhirnya mulai viral setelah tampil diberbagai podcast salah satunya Dr. Richard dan juga Denise. Bahkan sama wanita yang katanya pelakor ini juga dia bikin satu lagu.


Jindan yang saat ini sudah tenar sebagai dukun muda akhirnya dikenal orang lewat ucapannya yang nyeleneh. Ente Kadang-kadang ente.

Berikut Profil Biodata Jinda "Ente Kadang-Kadang ente" :

Nama Lengkap      : Muhammad Salim Jindan Al Habsy

Nama Panggilan    : Jindan

Jargon                    : Ente Kadang Kadang Ente

Asal                       : Plaju, Palembang

Usia                       : 22 Tahun

Profesi                   : Dukun

Itulah profil biodata Jindan, seorang paranormal yang mengaku suda belajar ilmu kanuragan dan kebatinan mulai dari Kalimantan hingga di Jawa.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HABIB JINDAN, ENTE KADANG-KADANG ENTE"

close