PROFIL BIODATA DANIEL MANANTA DAN AGAMANYA

Mantan VJ yang sukses dengan aksinya yang energik, siapa lagi kalau Bukan Daniel Mananta. Mantan pacar Agnez Mo ini adalah sosok presenter, aktor, dan Youtuber top di Indonesia. 

Daniel menjadi Host Indonesia Idol sejak lama menggantikan Irgy Fahrezy. Karir presenter Daniel sangat mulus sehingga dia bertahan belasan tahun bersama Indonesia Idol.

Selain berkarir didunia host, pria bertinggi 180cm ini juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron I Love U Boss. 

Meskipun sukses didunia entertainment tak membuat Daniel lupa pendidikan, bahkan pemenang ajang MTV VJ Hunt angkatan 2003 tersebut lulus dari Universitas Edith Cowan Perth, Australia.

Baru-baru ini Daniel Mananta dikabarkan Mualaf karena sering kedapatan mengikuti pengajian Ustad Abdul Somad yang juga pernah diundang untuk podcastnya.

Awal pertemuannya dengan UAS adalah karena Daniel merasa sedih seorang UAS ditolak untuk datang ke Singapura sehingga UAS didatangkan langsung ke podcastnya untuk memberikan pencerahan terkait kasus yang viral atas penolakan tersebut.

Kemudia Daniel juga sangat antusias mendengarkan ceramah UAS, bahkan UAS dengan khusu mengundang Daniel ke tempat kelahirannya.

Namun, setelah dikonfirmasi, seorang Daniel memilih untuk tidak mengumbarnya disosmed, dia sudah mualaf atau belum itu urusannya dengan keimanannya.

Berikut Profil Biodata Daniel Mananta :

Nama lengkap: Daniel Manant

Nama panggung: Daniel Mananta / VJ Daniel

Tanggal lahir: Jakarta, 14 Agustus 1981

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Universitas Edith Cowan Perth, australi

Agama: Katolik

Tinggi badan: 187 cm

Profesi: Presenter, aktor, produser film, YouTuber, pebisnis

Hobi: lari

Orang tua: Donny Mananta (ayah) dan Anawaty Angkasa (ibu)

Saudara kandung: William Mananta

Istri: Viola Maria (asal Jerman)

Anak: Noam dan Mila

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DANIEL MANANTA DAN AGAMANYA"

close