7 FAKTA SIHAM, ISTRI CANTIK IRWAN SUMENEP

 Artis dangdut kelahiran Sumenep Jawa Timur, Irwan Sumenep akhir-akhir ini viral di media sosial. Namun keviralanya ini membahagiakan sekaligus membuat patah hati nasional para fans cewek yang sedari dulu mengidolakannya.

Siapa yang tak kenal Irwan Krisdiyanto alias Irwan DA2, penyanyi ganteng bersuara merdu dengan gaya hidup tidak neko-neko ini dikenal masyarakat luas setelah berhasil menjadi runner Up DA di Indosiar. Kerenyahan suaranya dan juga performanya yang stabil dan baik membuat banyak orang mengidolakannya, terlebih para wanita.


Lulusan kampus Wiraraja ini mengawali karir dengan membentuk band di sekolahnya, kemudian dia juga kerap menjadi figuran diberbagai FTV. Namun, puncak ketenarannya saat mengikuti DA2 dan menjadi runner up sehingga dia diliput habis-habisan oleh Indosiar.


Kesuksesannya didunia entertaint tidak lepas dari atitudenya yang baik dimata fans, sehingga banyak juga fans cewek yang ingin jadi pacar atau pasangannya.

Beberapa kali Irwan terlibat hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik, bisa anda baca di 6 Wanita yang Pernah dekat dengan Irwan. Oleh karena banyaknya wanita cantik yang pernah dekat dengan penyanyi ganteng ini, maka tak heran jika kemudian banyak yang kaget ketika pernikahan Irwan digelar di Jakarta pada minggu 13 November 2022 kemarin.

Dalam acara pernikahan yang dihadiri keluarga besar itu terlihat Irwan mengenakan baju pengantin warna merah berikut sang istri. Kemudian sebagai penyanyi profesional irwan juga menyumbang lagu. Sang istri yang terbalut gaun merah juga terlihat sangat cantik bersanding dengan penyanyi yang juga sahabat dari Danang Banyuwangi tersebut.

Lalu siapakah sosok Siham, istri cantik Irwan Sumenep ? berikut profil biodata siham istri Irwan Da2 :

7 FAKTA SIHAM, ISTRI CANTIK IRWAN SUMENEP

1. Sama-sama Berasal dari Madura

Diketahu dari berbagai sumber bahwa istri Irwan merupakan gadis cantik asal Madura, tepatnya dari Galis - Bangkalan.


2. Berprofesi Sebagai Pramugari

Selain dari Bangkalan Madura, Siham mempunyai profesi Pramugari, hal ini terlihat dari prewednya sama Irwan dengan mengenakan baju pramugari dan Irwan sebagai pilot.


3. Lahir di Arab Saudi

Kelahiran Siham ternyata tidak di Indonesia. Seperti layaknya anak dari para tajir biasanya mereka dilahirkan diluar negeri.


4. Berasal dari Keluarga Tajir Melintir

Diketahui bahwa Siham bukanlah gadis sembarangan, selain sebagai Pramugari, gadis yang penuh senyuman manis ini berasal dari keluarga tajir. Ayahnya H. Daini dan Ibunya HJ. Mariyah adalah pengusaha sukses asal Lantek - Galis - Bangkalan.


5. Irwan Tak Mengumbar Kisah Asmaranya

Sempat menjalin dengan beberapa wanita dikalangan artis namun gagal ke pelaminan mungkin menjadikan pelajaran bagi Irwan untuk tidak mempublish kisah cintanya dengan wanita tambatan hatinya saat ini yaitu Siham. 

Sehingga percintaannya dengan Siham juga tak banyak yang tahu, bahkan pernikahannya terkesan diam-diam dengan hanya dihadiri oleh keluarga saja, namun apapun itu adalah keputusan dari Irwan yang ingin bahagia dengan pasangannya yang sekarang.



6. Netizen Penasaran Usia Istri Irwan

Karena agak kurang pas saat memakai riasan pernikahan membuat aura istri Irwan terlihat lebih tua, padahal aslinya cantik dan manis banget gaes. Banyak yang mencibir kok tua, padahal mereka tidak tau usianya Siham 25 dan Irwan 28 sangat pas mereka ini.


7. Sosok Keibuan dan Penyabar Membuat Hati Irwan Luluh

Siham yang tampil sederhana dan Keibuan membuat Irwan tak ragu menambatkan hatinya pada gadis kelahiran Jeddah tersebut. Alhasil mereka juga melaksanakan pernikahan dengan khidmah dan bahagia di Jakarta, selamatannya juga dilakukan di Sumenep dan Bangkalan sebagai adat dari Madura.


Itulah gaes, Profil biodata sekaligus 7 Fakta mengenai Siham, gadis cantik yang bisa meluluhkan hati seorang Pangeran Cinta, Irwan Sumenep.

Posting Komentar untuk "7 FAKTA SIHAM, ISTRI CANTIK IRWAN SUMENEP"

close