SOSOK YANG PENJARAKAN NIKITA MIRZANI SAMPAI NANGIS

Si mulut besar yang biasanya disebut netijen sebagai Nyai agaknya ketemu lawan yang seimbang, kalau dulu Nikita selalu lolos dari hukum karena dianggap mempunyai bekingan polisi berbintang 2, namun kini polisi yang diyakini sebagai sambo itu sudah dipenjara dan si nyai tidak punya bekingan untuk tidak dipenjara. 

Artis kontroversial yang selalu tampil dengan mode bahenol ini agaknya sering sekali berseteru dengan banyak orang. Semua sudah tau, dia sengaja nyari gara-gara karena dengan itu endorse dan juga view youtubenya langsung naik dan cuannya semakin banyak, karenanya dia selalu nyari gara-gara karena dipikir gak akan dipenjara karena dibekini sambo.

Karena sambo sudah tertangkap pasal pembunuhan Bridagir J akhirnya Nikita yang semula kayak kebal hukum kedapatan menangis histeris karena beneran dipenjara akibat mencemarkan nama baik seorang pengusaha.

Pengusaha itu adalah Dito Mahendra, pria yang dikenal memiliki pacar Nindy Ayunda tersebut tidak terima lantaran namanya dijelek-jelekkan di media sosial milik salah satu pemegang saham Holywings tersebut.

Dito Mahendra yang merasa tidak pernah berkomunikasi secara personal dengan nyai tidak terima dan langsung menyewa pengacara untuk melaporkan artis sensasional minim karya dan banyak masalah itu.

Sempat dilaporkan dan mangkir beberapa kali, nyai bahkan sempat ditangguhkan penahannya karena alasan punya 3 anak. Dan akhirnya kemarin sejak 25 Oktober 2022 nyai resmi ditahan karena kasus pencemaran nama baik.

Diketahui selain mempunyai pacar artis, Dito Mahendra dikabarkan termasuk pemilik dari TMII yang terkenal, bahkan dia juga kedapatan punya rumah mewah di kawasan elit Jaksel.

Wah, salah nyari lawan nih nyai...semoga betah dipenjara :D

Posting Komentar untuk "SOSOK YANG PENJARAKAN NIKITA MIRZANI SAMPAI NANGIS"

close