PROFIL BIODATA JAMAHAL "SWEET DREAM" HILL

Satu lagi nama petarung menjanjikan yang saat ini sedang di push oleh UFC karena punya rekor mentereng dengan hanya satu kali kalah yaitu Jamahal Sweet Dream Hill. Petarung asal Cichago Amerika ini pernah dikalahkan oleh si beruang yahudi yaitu Paul Craig. Nasibnya sama dengan Ankalaev, ketika mau menang malah tangannya kena kunci sama Craig.

Jamahal terakhir menang dengan K.O mengerikan pada Jhohny Walker, terlihat pukulan rising star itu tepat mengenai dahi petarung yang suka ngelawak tersebut, hasilnya dia roboh sama persis seperti gaya selebrasinya.


Kini Jamahal Hill dipertemukan dengan si palu godam asal Brazil yaitu Thiago Santos. Peluang Jamahal sangat besar untuk mengalahkan Thiago Santos di fight ini mengingat petarung asal Brazil itu habis dikalahkan oleh Ankalaev sehingga ada kemungkinan dia bisa tembus 5 besar jika menang.

Hill melakukan debut UFC melawan Darko Stošić pada 25 Januari 2020 di UFC Fight Night 166.[8] Dia memenangkan pertarungan melalui keputusan bulat.

Hill menghadapi Klidson Abreu pada 30 Mei 2020 di UFC di ESPN: Woodley vs. Burns.[10] Dia awalnya memenangkan pertarungan melalui KO teknis di babak pertama, tetapi pertarungan itu kemudian dibatalkan pada 3 September karena Hill dinyatakan positif menggunakan ganja. Dia diskors enam bulan dan didenda 15% dari dompet pertarungannya.

Hill menghadapi Ovince Saint Preux pada 5 Desember 2020 di UFC pada ESPN 19.[12] Pada penimbangan, mantan penantang sementara Kejuaraan Kelas Berat Ringan UFC Ovince Saint Preux menimbang 207,5 pound, satu setengah pound di atas batas pertarungan non-gelar kelas berat ringan. Pertarungan berlangsung pada catchweight dan Saint Preux didenda 20% dari dompet pribadinya, yang jatuh ke Hill.  Hill memenangkan pertarungan melalui technical knockout di ronde kedua.

PROFIL BIODATA JAMAHAL HILL

Born                             : Jamahal Hill

                                              May 19, 1991 (age 31)

                                              Chicago, Illinois, United States

Other names                      : Sweet Dreams

Nationality                      : American

Height                              : 6 ft 4 in (1.93 m)

Weight                              : 205 lb (93 kg; 14 st 9 lb)

Division                             : Light Heavyweight

Reach                             : 79 in (201 cm)[1]

Fighting out of             : Grand Rapids, Michigan, United States

Team                             : Black Lion Brazilian Jiu-Jitsu (2010–present)[2]

Rank                             : Blue belt in Brazilian Jiu-Jitsu[3]

Years active                     : 2017–present


REKOR MMA :

Total 12

Wins 10

By knockout 6

By decision 4

Losses 1

By knockout 1

No contests 1

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JAMAHAL "SWEET DREAM" HILL "

close