PROFIL BIODATA DEOLIPA YUMARA PENGACARA BHARADA E

Kasus pembunuhan Brigadir J oleh sambo membuat geger publik, pasalnya kasus ini begitu njlimet menarik banyak sekali sorotan masyarakat. Rekayasa demi rekayasa terbukti membuat masyarakat semakin geram dengan ferdy sambo yang merupakan polisi dengan bintang 2 ingin lepas dari kasus kejamnya sama ajudan.

Tak hanya merekayasa CCTV, bahkan dia merancang stigma masyarakat agar menyalahkan korban dengan tuduhan melakukan tindakan perusakan harkat martabat keluarganya. Awalnya skenario ini berhasil membuat netijen percaya bahwa dia masuk kamar istrinya, namun ajudan yang lain yang dikorbankan akhirnya buka suara.


Yup, Barada E yang dikenal pendiam dan dianggap orang yang dekat dengan korban dikambinghitamkan dengan skema bahwa dia yang menembak korban karena mendengar teriakan Ibu Putri. Tanpa ada angin hujan tiba-tiba mulut Richard Eliezer itu terbuka dengan menyatakan bahwa si sambo lah yang menembak dan mengeksekusi Joshua, boommmm ! kiamat bagi sambo dan pelaku lainnya.

Keberanian Barada E untuk mengakui kejadian sebenarnya ini ternyata atas siasat dari Deolipa Yumara sang pengacara yang ditunjuk menggantikan pendamping Barada E sebelumnya.

Keseriusan Deolipa mendampingi dan mengamankan saksi mata Barada E ternyata membuat ketar-ketir pihak-pihak yang "cari aman". Akhirnya pengacara nyentrik dengan rambut keriting ini dihentikan mendadak karena dianggap sebagai ancaman.

PROFIL BIODATA DEOLIPA YUMARA :

Seperti kita ketahui bahwa Deolipa ini adalah seorang pengacara yang sudah senior dengan beragam kasus yang ditangani. Salah satunya adalah kasus penipuan yang menimpa Angel Lelga.

Selain suka dengan hukum, ternyata Deolipa ini juga menunjukkan bakatnya dibidang musik. Bahkan punya band yang bernama Deolipa Project.

Grup Band itu beranggotakan 5 orang, yakni Deolipa Yumara (Vokalis), Irul (Lead Gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (Drum), dan Ilham (Keyboard dan Synthesizer).

Jarang yang tau kalau orang tua Deolipa orang Jawa timur, Ibunya berasal dari Jombang, Jawa Timur namun yang darah Manado, sementara ayahnya berasal dari Yogyakarta dan bekerja sebagai seorang tentara AL.

Selain kuliah hukum ternyata dia juga mengambil Psikolog, sehingga temannya sangat banyak semasa kulian di UI, termasuk seangkatan sama Uya Kuya.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DEOLIPA YUMARA PENGACARA BHARADA E"

close