INILAH PROFIL 6 AJUDAN FERDY SAMBO

Kasus pembunuhan Brigadir J mencapai sebuah babak baru tentang siapa saja yang terlibat dalam mengeksekusi ajudan Ferdy Sambo tersebut. Yang pertama adalah Barada E yang dikabarkan bahwa dia yang melakukan tembak menembak dengan Jhosua Hutabarat, namun semua itu hanyalah karangan dari sang jenderal termuda ditubuh Kapolri tersebut.


Seperti yang kita ketahui dari Paka kamaruddin Siamnjuntak bahwa bukan Barada E yang murni menembak Joshua, tetap ada otak pembunuhan yang akan menerima sanksi hukuman mati yaitu FS ini karena dia telah memerintahkan kepada pada ajudannya untuk menghabisi Joshua sepulang dari Magelang.

Menurut pak Kamaruddin, bahwa Brigadir J ini mengetahui info bahwa si jenderal ada main sama si cantik sehingga ibu PC ini marah dan terjadilah pertengkaran dengan FS. Setelah itu karena emosi akhirnya FS pulang duluan ke Jakarta menggunakan pesawat dan menunggu kepulangan Ibu PC dari Magelang yang dikawal oleh Brigadir J.

Sesampainya di Jakarta ternyata Ferdy Sambo sudah menunggu dirumah padahal itu jam kantor, ternyata dia dirumah ada maksudnya yaitu ingin memberi pelajaran pada Brigadir J karena telah membocorkan rahasianya pada Ibu PC, akhirnya 2 hari sebelum hari raya Brigadir J tak cuma disiksa, melainkan dieksekusi tembak oleh FS dengan dibantu squad lama ajudannya, siapa saja squad lama itu, berikut rinciannya.

PROFIL SQUAD LAMA FERDY SAMBO

1. Brigadir J

Brigadir J atau Joshua Hutabarat adalah  korban dari kasus penembakan di rumah dinas Ferdy Sambo, pada 8 Juli 2022 lalu di Komplek Perumahan Polri kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.


2. Brigadir RR

Ajudan Sambo yang lain adalah Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR yang juga menjadi tersangka karena ikut mengeksekusi Brigadir J, namun saat ini keluarganya masih membela karena bisa jadi RR ini dibawah tekanan atau perintah Sambo sehingga tidak bsia menolak.

3. Bripka Matius Marey

Inilah ajudan sambo yang banyak dibicarakan karena punya jenggot bak orang India dan tato ditangannya membuatnya terlihat menyeramkan.


4. Briptu Daden

Satu lagi yang disebut Briptu E yang disebut sebagai teman curhat dari almarhum Brigadir J, hingga kini dia masih dalam pemeriksaan.

5. Barada E

Richard Eliezer ini sekarang menjadi Justice Collaborator karena membuka aksi kejam Sambo saat kejadian penyiksaan. Richard diketahui menjadi pembuka rahasia bahwa tidak ada tembak-tembakan dirumah Sambo.


6. Brigadir Romer

Belum diketahui lebih lanjut mengenai sosok Brigadir Romer ini, baik profil dan perannya sebagai ajudan Ferdy Sambo.


7. Bharada Sadam

Begitupun Bharada Sadam sama seperti Brigadir Romer, belum diketahui keterangan lebih lanjut


8. Bharatu Prayogi

Terakhir dalam daftar nama ajudan Ferdy Sambo ada Bharatu Prayogi, sejauh ini belum ada pembahasan mengenainya.


Posting Komentar untuk "INILAH PROFIL 6 AJUDAN FERDY SAMBO "

close