FOTO KENANGAN BRIGADIR J WAKTU MASIH HIDUP

Setelah sekian purnama kasus pembunuhan Brigadir J akhirnya terungkap juga siapa sebenarnya dalang dibalik pembunuhan berencana tersebut. Selain karena dikenal sebagai petinggi Polri, tersangka juga mempunyai kaki tangan yang banyak sehingga tidak mudah untuk membuktikan hal yang sudah terang kepada hukum.

Adalah Brigadir J yang merupakan ajudan dari Ferdy Sambo, yang merupakan sosok yang diduga tertembak saat terjadi kasus tembak-tembakan sesama polisi dirumah FS. Sementara itu Barada E yang "ditumbalkan" dalam kasus ini akhirnya tidak kuat menahan gejolak hatinya dan bersedia jujur dengan kenyataan yang ada bahwa bukan dia yang niat membunuh Brigadir istimewa dari istri FS tersebut.

Setelah yakin akan keputusannya akhirnya terbuka semua bahwa Ferdy Sambolah yang merupakan otak dari pembunuhan Brigadir J. Sambo diancam dengan hukuman penjara 20 tahun atau seumur hidup, bahkan hukuman mati karena tindakannya yang melakukan perencanaan pembunuhan.

Meskipun tak diungkapkan apa alasan Sambo merencanakan semua ini, namun masyrakat sudah bisa membaca arahnya kemana sehingga tak perlu dibuka pun itu sudah terlambat.

Berikut ini adalah foto-foto Brigadir J yang gagah dan tampan semasa hidupnya.



Posting Komentar untuk "FOTO KENANGAN BRIGADIR J WAKTU MASIH HIDUP"

close