PROFIL BIODATA REINIER DE RIDDER MMA PENGUASA 2 DIVISI ONE CHAMPIONSHIP

Reinier De Ridder adalah salah satu dari petarung dunia yang mempunyai rekor sempurna tak terkalahkan untuk saat ini. Kemarin dalam perebutan tahta middle weight menghadapi Bigdash dia mampu mengejutkan dunia dengan cekikan kakinya yang maut banget sehingga posisinya masih aman sebagai pemegang tahta.

Tak hanya kelas menengah, Ridder juga menggondol juara kelas berat ringan saat ini sehingga dia sama seperti Daniel Cormier, Henry Cejudo, Connor McGregor dan lain-lain yang mempunyai rekor juara di 2 divisi berbeda.

Reiner adalah petarung asal Belanda yang mengklaim dirinya mampu mengalahkan petarung terbaik lainnya didunia saat ini. Ucapan percaya dirinya tersebut memang bukanlah bualan semata, dia membuktikan bahwa saat ini petarun yang sudah belajar Judo sejak umur 5 tahun tersebut mampu membuat siapa saja tap out ataupun TKO diatas kanvas.

Bigdash adalah salah satu lawan yang tersungkur tak berdaya dalam cekikan kaki Ridder dironde pertama. Dalam semua pertarungannya yang disapu bersih 16:0, hanya 2 yang memerlukan penilaian juri, lainnya disikat TKO ataupun Submisi.

Kini pria yang berkarir di Onechampinship tersebut menatap juara 3 divisi dnegan mengincar tahta Bhullar dikelas berat One FC. 


Entah apa yang ada di pikiran Ridder saat ini, di kelas berat dijaga oleh raksasa-raksasa brutal lain selain Bhullar, ada Amir Aliakbari, Marcus Almeida, Kirill Grishenko, Mauro Cerilli dan tentu saja Brandon Vera.

Berikut profil biodata Reinier De Ridder :

PROFIL BIODATA REINIER DE RIDDER :

Name                        : Reinier de Ridder
Pro MMA Record    : 16-0-0 (Win-Loss-Draw)
Nickname                 : The Dutch Knight
Current Streak          : 16 Wins
Age                           : 31 | 
Date of Birth             : 1990.09.07
Last Fight                 : July 22, 2022 in ONE
Weight Class            : Light Heavyweight | 
Last Weigh-In           : 204.3 lbs
Affiliation                 : Combat Brothers
Height                      : 6'4" (193cm) | 
Reach                        : 79.1" (201cm)
Career Disclosed Earnings: $0 USD
Born                        : Netherlands
Fighting out of          : Breda

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA REINIER DE RIDDER MMA PENGUASA 2 DIVISI ONE CHAMPIONSHIP"

close