SHAHEER SHEIKH RAIH PENGHARGAAN AKTOR TERBAIK 2022

Karir Shaheer Sheikh di India semakin naik, tak hanya menjadi aktor pri
a yang produktif mengeluarkan karya-karya terbaiknya, bahkan suami dari Ruchika Kapoor ini juga menyabet berbagai penghargaan bergengsi baru-baru ini.

Di awal Februari 2022 aktor ganteng ini menggondol penghargaan Aktor Terbaik di ajang bergengsi The Dadashaeb Phike International Film Festival Awards 2022. Tak berhenti disitu, bahkan di serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, kini di bulan Mei, ia kembali dianugerahi sebagai aktor terbaik pria dalam platform OTT untuk serial Pavitra Rishtra.


Pavitra Rishtra merupakan serial yang cukup ikonis di India. Musim pertamanya  saja bisa mengudara tahun 2014 hingga 2016, dan langsung menjadi serial terpanjang dan populer, dibintangi oleh mendiang Sushant Singh Rajput—yang kemudian menembus pasar Bollywood—dan Ankita Lokhande.

Sebagai aktor yang masih muda dan masih perlu jam terbang tak membuat Shaheer Sheikh mundur karena harus menggantikan Sushant Singh Rajput. Mending Sushant Singh merupakan seorang yang tak tergantikan dalam serial ini, penggemar fanatiknya pun tidak setuju jika Shaheer yang harus menempati karakter Manav yang diperankan oleh Sushant Singh.

Tidak mudah bagi Shaheer untuk beradaptasi dengan keadaan semacam itu, namun dalam tekadnya dia menulis 


“Siapa yang berani memerankan karakter yang begitu abadi oleh Sushant Singh Rajput.... Saya pun awalnya sungkan... ” tulis Shaheer Sheikh melalui postingan di akun Instagramnya. Namun ia berpikir lagi matang-matang. Melihat kembali kepada sosok Sushant Singh Rajput yang begitu hebat. Dia salah satu aktor TV yang berhasil menembus Bollywood. Sushant seseorang yang setia berjuang memenuhi impian, menerjang segala tantangan. “Saya rasa bila dia (Sushant) berada di posisi saya saat ini, dia akan mengambil tantangan ini,” tambah Shaheer.

Akhirnya Shaheer memenuhi tekadnya untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun Sushant dengan sepenuh hati. Oleh karena totalitas dan usaha kerasnya itu akhirnya Shaheer bisa mendapatkan perhatian dari penonton, banyak fans yang kagum atas kerja keras mantan Ayu Ting Ting tersebut sehingga saat ini karir Pemeran Arjuna di serial TV Mahabarata itu semakin meledak.

Semoga kian hari karir Shaheer Sheikh bisa semakin bagus hingga tembus dunia perfilman dunia atau Hollywood.

Posting Komentar untuk "SHAHEER SHEIKH RAIH PENGHARGAAN AKTOR TERBAIK 2022"

close