PROFIL BIODATA SABIAN TAMA LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Salah satu event tinju yang diadakan Hollywings kemarin adalah mempertemukan antara anaknya Ahok yang bernama Nicholas Sean dengan seorang selebgram yang juga anak seorang petinggi sebuah televisi ternama bernama Sabian Tama.

Sabian Tama yang kita kenal adalah pacar dari Awkarin yang viral di IG. Namun lebih dari itu ternyata Tama adalah seorang anak dari menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yaitu Pak Wisnu Hutama. Tama sebelumnya tidak banyak yang kenal karena dia sekolah diluar negeri, bahkan sejak SMA sudah ada di Australia dan melanjutkan pendidikan kuliahnya disana.

Sabian dididik untuk tidak manja dan mengandalkan orang tuanya yang seorang tokoh di Indonesia, dia bahkan sudah mandiri dan bekerja sendiri untuk menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja sebagai pegawai sebuah restaurant, namun itulah yang oran tuanya inginkan bahwa anak mereka mampu hidup mandiri tanpa bergantung pada kekayaan ortunya.


Buat kalian yang penasaran dengan Sabian Tama yang sudah menjalani duel dengan Nicholas Sean, berikut ini adalah Profil Biodatanya :

PROFIL BIODATA SABIAN TAMA

Nama lengkap        : Muhammad Sabian Wishnutama

Nama panggilan     : Sabian

Tempat asal            : Jakarta

Tanggal lahir          : Mei 1995

Umur                      : 26 Tahun

Agama                    : Islam

Pendidikan              : The Peninsula School Australia, La Trobe University Australia

Orang tua                : Wishnutama dan Wina Widodo

Saudara                   : Sakina Adjani Tama, Salvaditya Tama, Sultan Saladyne Tama, Salima Putri Tama

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SABIAN TAMA LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close