PROFIL BIODATA ANGGA WIJAYA PENGGUGAT CERAI DEWI PERSIK

Inilah profil dan biodata Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang menggugatnya cerai, mulai dari usia, pekerjaan, awal cerita hubungan dengan Dewi Perssik, hingga akun Instagram.


Baru-baru ini jagat entertain dihebohkan kembali dengan kasus penggugatan cerai seorang artis dangdut bernama Dewi Persik. Pemilik nama Dewi Muria Agung ini diketahui tengah dalam proses cerai dengan suaminya Angga Wijaya.

Entah sudah keberapa kalinya mereka bertengkar dan saling berkeinginan untuk pisah. Namun yang jelas saat ini kasusnya sudah sangat serius dan kayaknya bakal berpisah sungguhan. 

Banyak yang menduga-duga bahwa ada orang ketiga yang menjadi pemicu keretakan hubungan mereka, dan yang paling disalahkan adalah kehadiran Saipul Jamil yang dalam beberapa video terlihat terlalu mesra sehingga Angga Wijaya sudah tak bisa bersabar lagi dengan kondisi seperti itu.

Buat yang belum tahu bahwa Angga Wijaya ini sudah 5 tahunan menikah dengan Dewi Persik. Awalnya AW adalah seorang menejernya yang kemudian ada perasaan sama janda 2 kali tersebut kemudian dinikahinya.

Saat ini Angga dan DP tengah berseteru dan saling melempar sindiran keras terlebih saat ini mereka tengah panas gara-gara ngomongin harta gono-gini yang menurut versi Angga bahwa dia berhak mendapatkannya. Sementara itu DP bilang bahwa suaminya itu hanya menemani di ranjang saja, masalah kerjaan ga ikut-ikutan.

Berikut Profil Biodata Angga Wijaya :

Nama lengkap                : Angga Wijaya

Nama panggilan             : Angga 

Kota Lahir                      : Palembang, Indonesia

Tanggal lahir                  : 1987

Umur                              : 35 tahun (2022)

Agama                           : Islam


Nama Istri                     :         Dewi Perssik

Nama Anak                   :     Felice Gabriel 

Hobi                             :          Travelling, Bola

Profesi                          :         Aktor, Model, Pengusaha

Akun Instagram           :         @anggawijaya88


Galeri Angga Wijaya :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANGGA WIJAYA PENGGUGAT CERAI DEWI PERSIK"

close