PROFIL BIODATA ANGGOTA GRUP SHOLAWAT SYUBBANUL MUSLIMIN

Syubbanul Muslimin merupakan nama sebuah majis ta'lim dan sholawat.Majlis ini berdiri pada tanggal 10 Oktober 2005.Majlis ini bertempat di pondok pesantren Nurul Qodim di desa Paiton,kota Probolinggo.


Majelis ini juga memiliki tim hadroh untuk melantunkan sholawat.Pendiri majelis ini adalah KH.Nuruddin Musyiri.Namun,beliau telah wafat.Sehingga sekarang yang mengurus majlis ini adalah KH.Hafidzul Hakiem Noor atau biasa dipanggil Abuya oleh anggota hadroh Syubbanul Muslimin.

Berikut Nama-Nama dan Biodata Anggota Grup Sholawat Syubbanul Muslimin

VOKALIS

Gus Azmi

Nama lengkap                  : Muhammad Ulul Azmi Askandar Al Abshor

Tempat, tanggal lahir       : Blitar, 23 April 2004

Pendidikan                       : kelas 8 MTS Nurul Qadim


Gus Azmi atau yang biasa dipanggil Azmi adalah salah satu vokalis utama Syubband yang baru berusia 14 tahun. Banyak orang yang mengidolakan Azmi karena suaranya yang indah dan wajah baby facenya. Sholawat yang dibawakan Azmi yakni ibu aku rindu, ayah aku rindu, ya asyiqol mustofa, ayo move on, ahmad ya habibi, ya habibal qolbi, astagfirullah, dll.

Nurus Sya’ban

Nama lengkap                   : Muhammad Nurus Sya’ban

Tempat, tanggal lahir        : Probolinggo, 25 Oktober 2002

Pendidikan                        : kelas 10 MA Nurul Qadim

Nurus Sya’ban atau yang biasa dipanggil Aban adalah vokalis utama Syubband. Aban banyak diidolakan karena wajah gantengnya dan vokal suaranya yang bulat. Aban juga dikenal sebagai siswa yang pintar, hal ini terbukti saat Aban termasuk dalam kategori 10 nem SD terbesar se-probolinggo. Sholawat yang dibawakan Aban yakni ya asyiqol mustofa, ahmad ya habibi, ya habibal qolbi, rohman ya rohman, busyrolana, dll.

Hafidzul Ahkam

Nama lengkap                : Hafidzul Ahkam

Tempat, tanggal lahir     : Probolinggo, 8 April 1998

Pendidikan                     : baru lulus MA Nurul Qadim

Hafidzul Ahkam atau yang biasa dipanggil Hafidz (kalau sama fans dipanggil Ahkam) adalah vokalis syubband terlama. Di usianya yang menginjak 18 tahun, Hafidz baru saja tamat MA. Hafidz sudah dari kecil jadi vokalis utama syubband. Sholawat yang dibawakan Hafidz yakni astagfirullah, roqqot aina, ya habibal qolbi, ahmad ya habibi, ya asyiqol mustofa, dll.

Irsyadul Ibad



Nama lengkap                : Irsyadul Ibad

Tempat, tanggal lahir     : Probolinggo, 28 Oktober 2003

Pendidikan                     : MTS Nurul Qadim

Irsyadul Ibad atau yang kerap disapa Irsyad (dipanggil Adul oleh fans) adalah vokalis terbaru syubband yang baru bergabung sejak bulan April lalu. Irsyad pertama kali tampil dalam ajang ponpes Nurul Qadim mencari bakat dengan membawakan sholawat ya habibal qolbi.

Penerbang :

1). Nur Muhammad mas adi adalah nama asli dari dimas dzeko, teman-temannya sering memanggil dia dimas kanjeng, hahahaha..., lahir pada tanggal 19 Maret 1998. biasanya dimas dzeko di dalam majelisnya memiliki 2 peran, yaitusebagai vocal hadroh dan multimedia syubban.#FB= Dimas Dezeko.

2). Ahmad Syaifullah lahir pada tanggal 25 Desember 1996 salah satu anggota yang sudah berkecimpung di dalam multimedia sudah lama, bahkan sewaktu SMK dia menambil jurusan MM(Multimedia) #FB = Ahmad Syaifullah.

3). Muhammad Imron lahir pada tanggal 27 november '1997 adalah salah satu anggota yang paling senior di majelis syubbanul muslimin #FB = Imron syapuetra.

4). Nura Hamzah lahir pada tanggal 17 juni 1997 adalah anggota baru di team multimedia syubbanul muslimin #FB = Hamzach Fiie Sabilillah.

5). Lutvi hadis lahir pada tanggal 7 september 1996 juga salah satu anggota yang sudah lama berkecimpung di dunia teknologi # FB = Lutvi dzeko.

6). Ryan Zains lahir pada tanggal 1 januari 1996 , ia sekarang mengambil jurusan teknologi informatika di salah satu perguruan ternama di daerah probolinggo. #FB = Ryan Zains.

7). Firnanda Hidayah lahir pada tanggal 20 Maret 1999, ia hanya jamaah biasa yang setiap acara masih duduk manis di depan pentas. #FB = Firnanda Hidayah.

😎. Irfan lahir pada tanggal 8 agustus 1998, dia adalah salah satu anggota yang sudah lama menjadi anggota team multimedia syubband, ia selalu semangat dalam berdakwah, #FB = Irfan.

9). Maftuhin romadhoni alias mafin lahir pada tanggal 19 Desember 1998, jangan di goda ia sudah punya tambahan hati, alias sudah punya istri, heheheh. #FB = Mafin Putra

10). Slamet Faqod lahir pada tanggal 16 Agustus 1998, putra kelahiran dari alastengah ini sangatlah humoris ketika anggota team sedang berkumpul ia tak lupa menyematkan humoris - humoris lucu agar anak-anak tertawa #FB = S faqod cinta.

11). Fais lahir pada tanggal 26 Agustus 1996 ia putra asli sumsel alias sumberanselatan, heheh. #FB = Belum tahu maaf ya,heheh.

@multimedia_syubband @dimas_dzeko @lutvizeko @mafin_putra @imron_syaputra @nura_hamzah @faqod_cinta_official @firnandahidayah @ahmad_zayni Lihat Lebih Sedikit

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANGGOTA GRUP SHOLAWAT SYUBBANUL MUSLIMIN"

close